BTS Ditanya Punya Pacar atau Tidak, Jawaban RM Bikin Speechless
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS ditanya banyak hal menarik, salah satunya tentang kehidupan asmara mereka dalam wawancara bersama Ryan Seacrest di radio KISS FM pada 22 Mei waktu setempat.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) diwawancarai Ryan Seacrest di radio KISS FM pada 22 Mei waktu setempat. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan ditanya banyak hal menarik, salah satunya tentang kehidupan asmara mereka.

Awalnya BTS ditanya mengenai album terbaru mereka "Map Of The Soul: Persona". RM menjelaskan bahwa album tersebut adalah seri terbaru setelah "Love Yourself". Lagu-lagu dalam album tentang proses menemukan peta jiwa kita.


BTS kemudian membahas persahabatan dengan Halsey, pasangan duet mereka dalam lagu "Boy With Luv". "Dia adalah penggemar dan kami juga penggemar. Kami mengenalnya melalui 'Closer' milik The Chainsmokers, jadi awalnya kami seperti penggemarnya," jelas RM.

BTS menambahkan bahwa ketika rekaman bersama, Halsey menjamu mereka dengan churros untuk pertama kalinya. Kolaborasi dengan Halsey hanyalah salah satu dari sekian banyak lagu hits yang mereka persiapkan. BTS kemudian membahas tentang dedikasi ARMY (sebutan fans) untuk mereka.

"Kami melakukannya secara natural," jawab RM saat ditanya bagaimana cara mereka membangun hubungan kuat dengan fans. "Sejak debut kami tujuh tahun lalu, kami secara natural mengunggah foto kami, apa yang kami dengarkan dan apa yang kami makan. Kami selalu berusaha memasukkan pesan tentang apa yang sebenarnya kami rasakan."

Akhirnya BTS ditanya apakah mereka sedang berkencan atau tidak. Alih-alih menjawab iya atau tidak, mereka hanya diam. RM menjawab dengan sangat berhati-hati.

"Hmmm maaf saat ini koneksinya sedang tidak bagus," jawab RM berlagak tak mengerti pertanyaan. "Kalian sering bepergian ke luar negeri, menjaga hubungan (pacaran) pastinya susah, tapi apakah kalian sering melakukan video call (dengan pacar)?" tanya Ryan Seacrest.

"Iya benar. Kami melakukan video call dengan satu sama lain," sahut RM membuat semua orang tertawa. Sementara ARMY mengaku tidak bisa berkata apa-apa mendengar jawaban RM soal video call.

"Aku tidak masalah kalian punya pacar atau tidak, tapi jawaban RM sangat hati-hati sekali, hahaha," komentar penggemar. "Oke jadi member BTS pacaran dengan member BTS lainnya," tambah penggemar lain. "RM menjawab pertanyaan itu dengan pintar, aku sampai tidak bisa berkata apa-apa," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...