Drama Jung Hae In dan L Tayang Perdana, Rating 'Her Private Life' Langsung Turun
TV

Ada lima drama yang mengisi slot Rabu - Kamis malam saat ini yakni 'One Spring Night', 'Angel's Last Mission: Love', 'Her Private Life', 'Save Me' season 2 dan 'My Absolute Boyfriend'.

WowKeren - Slot Rabu - Kamis malam kedatangan dua drama baru yakni "One Spring Night" MBC (Jung Hae In dan Han Ji Min) serta "Angel's Last Mission: Love" KBS (L dan Shin Hye Sun) pada penayangan Rabu (22/5) kemarin.

Hal ini tentu saja membuat persaingan di slot ini menjadi semakin ketat mengingat "Her Private Life" tvN (Kim Jae Wook dan Park Min Young), "Save Me" season 2 OCN (Esom) dan "My Absolute Boyfriend" SBS (Yeo Jin Goo dan Minah) juga masih ditayangkan di jam yang sama.

Pada episode perdananya, "Angel's Last Mission: Love" sukses menduduki posisi sebagai pemimpin rating slot Rabu - Kamis malam. Drama yang menceritakan kisah cinta antara malaikat dan balerina itu meraup 7,3 persen dan 9,2 persen.

Posisi kedua rating slot Rabu - Kamis malam ditempati oleh "One Spring Night". Drama yang berfokus pada kisah cinta antara seorang pustakawan dan apoteker yang juga ayah tunggal itu meraih 3,9 persen dan 6 persen.


Selanjutnya adalah "My Absolute Boyfriend" yang hanya mampu meraih 2,6 persen dan 3 persen. Drama yang menceritakan kisah cinta antara manusia dan robot itu di episode awal memang menuai kritikan karena akting Minah dan Hong Jong Hyun yang dianggap buruk.

Sedangkan rating untuk drama TV kabel, "Her Private Life" ternyata terkena imbas dari penayangan perdana "Angel's Last Mission: Love" dan "One Spring Night". Drama yang menceritakan kisah cinta seorang fansite master itu mengalami penurunan rating menjadi 2,7 persen.

Hal berbeda justru dialami oleh "Save Me" season 2. Meski cukup tipis, drama yang menceritakan soal perkumpulan sekte sesat itu mengalami kenaikan rating menjadi 1,7 persen.

Sementara itu, kelima drama slot Rabu - Kamis malam di atas masih akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (23/5) malam ini. Apakah kamu salah satu penonton setia kelima drama di atas? Manakah yang menjadi favoritmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel