Trailer Perdana 'Once Upon a Time in Hollywood' Tampilkan Mendiang Luke Perry
Getty Images/Mike Coppola
Film

Luke Perry diketahui telah meninggal dunia pada bulan Maret lalu. Hal ini secara otomatis membuat 'Once Upon a Time in Hollywood' menjadi film terakhir yang dibintangi oleh sang aktor.

WowKeren - Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya Sony Pictures merilis trailer perdana dari film anyar Quentin Tarantino, "Once Upon a Time in Hollywood". Baru saja diluncurkan pada Selasa (21/5), trailer berdurasi 2 menit 34 detik ini benar-benar menampilkan nuansa jadul ala era tahun 1969. Bahkan trailer ini juga menampilkan bangunan dan lagu-lagu lawas yang seakan menegaskan kesan retro.

Sama seperti teaser yang dibagikan pada bulan Maret lalu, trailer perdana ini dibuka dengan adegan dua pemeran utama, Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt yang bersiap membintangi sebuah film. Dalam "Once Upon a Time in Hollywood", Leo memerankan aktor Rick Dalton dan Brad berperan sebagai Cliff Booth, pemeran pengganti Rick.

"Once Upon a Time in Hollywood" memang menjadi sebuah kisah yang berlatar tokoh-tokoh nyata di Hollywood era akhir 1960-an. Maka tak heran jika pihak studio ingin "menghidupkan" kembali para aktor dan aktris lawas Hollywood dalam film garapan Quentin Tarantino ini. Termasuk sosok Bruce Lee yang diperankan oleh aktor laga Mike Moh.

Selain itu, tampak pula sosok aktris legendaris Sharon Tate yang diperankan oleh si cantik Margot Robbie. Sharon sendiri bakal menjadi salah satu elemen penting dalam cerita, dimana peristiwa kematiannya pada tahun 1969 akan diulas di film ini.


Namun salah satu adegan yang paling mencuri perhatian adalah saat sosok mendiang Luke Perry ditampilkan dalam trailer ini. Diketahui, sebelumnya aktor "Riverdale" ini meninggal akibat stroke pada bulan Maret lalu. Hal ini secara otomatis membuat "Once Upon a Time in Hollywood" menjadi film terakhir yang dibintangi oleh sang aktor.

Di sisi lain, film ini diadaptasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson yang menghabisi nyawa lima orang sekaligus. Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate yang tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusuk saat tengah hamil delapan bulan. Atas kejadian tersebut, empat anggota keluarga Manson pun dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.

Cerita bermula ketika dua tokoh utama, seorang mantan pemain serial televisi bernama Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) serta rekannya Cliff Booth (Brad Pitt) yang berjuang untuk kembali eksis di Hollywood. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal.

Film ini juga akan turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama lainnya. Sebut saja Al Pacino, Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch, Kurt Russell, dan masih banyak lagi. Rencananya, "Once Upon a Time In Hollywood" akan dirilis pada 26 Juli mendatang. Film kesembilan Quentin tersebut dipastikan bakal bersaing dengan spin-off "Fast and Furious", yaitu "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel