Reaksi Maudy Koesnaedi Soal Penonton Film 'Si Doel' Terpecah Jadi #TimZaenab dan #TimSarah: Kaget!
WowKeren/Fernando
Film

Maudy Koesnaedi kembali menyapa penggemarnya di layar lebar dengan membintangi 3 film sekaligus pada tahun ini. Salah satunya 'Si Doel The Movie 2' yang begitu fenomenal.

WowKeren - Maudy Koesnaedi kembali membintangi film layar lebar bertajuk "Iqro: My Universe". Dalam film sekuel dari "Iqro: Petualangan Meraih Bintang ini, Maudy akan memerankan seorang astronot wanita. Hal ini tampak berbeda drastis dari peran Maudy sebagai biarawati saat tampil di film "Ave Maryam" yang tayang pada April lalu.

"Iqro: My Universe" rencananya akan tayang pada 11 Juli mendatang. Namun sebelum menonton penampilan Maudy dalam film anak-anak tersebut, penggemar dapat menyaksikan "Si Doel The Movie 2" yang tayang lebih dulu pada 5 Juni mendatang.

"Si Doel The Movie" yang tayang pada 2018 lalu sukses mengajak 1,7 juta penggemar sinetron "Si Doel" bernostalgia. Penggemar pun banyak merespon film "Si Doel The Movie" dengan membagi diri mereka sebagai #TimZaenab (Maudy Koesnaedi) serta #TimSarah (Cornelia Agatha). Penggemar memiliki pendapatnya masing-masing mengenai kepada siapa cinta Doel (Rano Karno) harus berlabuh.

"Si Zaenab ini kan memang muncul 27 tahun yang lalu ya. Ya waktu itu enggak ada sosmed dan enggak ada netizen gitu. Jadi semua ya merespon dan nonton aja gitu," tutur Maudy pada Rabu (22/5). "Kadang yang saya tahu kayak ibunya Zaenab tiba-tiba di pasar digaplok orang gitu."


Maudy mengaku awalnya terkejut dan tak siap melihat reaksi warganet yang begitu berbeda di banding dahulu. Menurut Maudy, karakter yang diperankannya dahulu tak pernah berdampak langsung seperti saat ini.

"Dan ketika kemaren film 'Si Doel The Movie' muncul, tiba-tiba ada netizen yang berkomentar. Ada tim Sarah, ada tim Zaenab," imbuh Maudy. "Oh iya ya, penonton sekarang udah beda banget ya sama penonton zaman dulu."

"Awal-awalnya saya memang kaget ya. Agak enggak siap gitu sekarang diresponnya seperti ini," lanjut Maudy. "Dulu itu enggak begini dan dampaknya enggak langsung."

Meski begitu, Maudy kini telah terbiasa dan hanya menganggapnya sebagai lelucon. "Lama-lama dibuat lucu-lucuan aja," pungkas Maudy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel