Luna Maya Banjir Doa Saat Curhat Masih Sesak Napas, Wajah Pucat dan Mata Sembab Bikin Sedih
Instagram/lunamaya
Selebriti

Melalui Instagram Story miliknya, Luna Maya mengabarkan bahwa kondisinya masih belum sehat. Meski begitu, ia berusaha terlihat energik menghibur penonton.

WowKeren - Luna Maya rupanya belum pulih total dari penyakitnya. Kondisi kesehatan Luna sempat menurun hingga membuat penyakit asma yang dideritanya mendadak kambuh di lokasi syuting. Ia bahkan sempat pingsan hingga terkunci di kamar mandi.

Beruntung, saat itu, Raffi Ahmad dengan sigap mendobrak pintu dan langsung memberi pertolongan kepada Luna. Meski sebelaumnya sudah tampak energik, Luna ternyata masih mengalami sesak dan radang paru-paru.


Hal itu disampaikannya melalui Instagram Story miliknya belum lama ini. Dalam video singkat tersebut, Luna terlihat begitu pucat dengan mata sembab. Ia mengaku masih tidak enak badan.

"Lagi nggak enak badan dan banyak flame di paru-paru gitu," kata Luna dengan suara agak serak. "Jadi aku lagi mau bikin racikan biar seger."

Postingan yang dibagikan akun fans tersebut lantas dibanjiri doa dari netizen. Banyak yang mendoakan kesembuhan wanita berusia 35 tahun itu. "Semoga cepat senmbuh sayang," kata netter. "Kecapan queen ny hrs banyk istiraht biar fress n mkn cantik," sahut yang lain.

"Kesehatan adalah rejeki yang paling nikmat yang diberikan oleh Allah....cepat sembuh ya," tambah lainnya. "Ya allah semoga ka luna cepat sembuh sedih aku Lihat nya," kata netter. "Mukanya pucet bgt kak, plis istrirahat dulu kak smg lekas sembuh," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...