Bunga Citra Lestari Kece Saat Manggung, Sosok Dancer Ganteng Mirip Kim Jae Wook Bikin Salfok
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari sempat mengabadikan momen bersama delapan dancer ganteng usai mengisi sebuah acara. Salah seorang dancer sukses mencuri perhatian karena mirip dengan aktor Korea Selatan.

WowKeren - Bunga Citra Lestari merupakan salah satu penyanyi yang terbilang sukses. Meski banyak penyanyi pendatang baru yang lebih muda, wanita yang akrab disapa BCL itu berhasil mempertahankan eksistensinya di industri musik Tanah Air.

BCL bahkan tak takut untuk mengeksplor dirinya dalam memberikan penampilan yang menghibur dan memukau. Ia belakangan ini berusaha untuk menyuguhkan aksi panggung yang berbeda dengan menari energik di lagu "Dance Tonight".

Istri dari aktor asal Malaysia, Ashraf Sinclair itu pun memiliki tim dancer khusus untuk menemaninya di atas panggung. Ia biasa ditemani oleh delapan pria ganteng saat membawakan lagu tersebut. Seperti yang terlihat pada sederet foto yang diunggahnya di Instagram.

Dalam foto tersebut, BCL tampak berpose kece bersama para dancer ganteng usai mengisi sebuah acara. Momen tersebut diambil di belakang panggung. Mereka kompak mengenakan baju bernuansa peach. "Peach and preach." tulis BCL.


Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Bukan hanya karena pesona BCL, namun ada beberapa warganet yang justru dibuat salah fokus oleh seorang dancer yang jongkok di samping kiri BCL. Mereka menilai jika pria tersebut mirip dengan aktor asal Korea Selatan, Park Seo Joon hingga pemain drama hits "Her Private Life", Kim Jae Wook.

"Dpn tengah? Yg jongkok ganteng!," puji netter. "Salfok. sbelahnya bcl kok kyak park seo joon ya," tambah lainnya. "Sama tp menurutku lebih mirip kim jae wook yg di her privat life," sahut yang lain.

"Mantap, keren, cantik, senyumnya manis & mempesona," puji netter untuk BCL. "Siiiap Tampil Perfect Kak Unge sukses selalu kak!" kata yang lain. "Paling cantikk selalu sehat sellu dilindungi Allah yaa," puji lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru