Ong Sung Woo Dan Kim Hyang Gi Tampil Serasi di Sesi Baca Naskah '18 Moments'
JTBC
TV

'18 Moments' menceritakan kisah cowok kesepian (Ong Sung Woo) dan cewek berprestasi (Kim Hyang Gi). Drama yang mengambil slot Senin - Selasa malam JTBC ini dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua 2019.

WowKeren - "18 Moments" (judul sementara) ternyata diam-diam sudah melakukan proses produksi. Hal itu dibuktikan dengan dirilisnya sesi baca naskah yang menampilkan beberapa pemain utama seperti Ong Sung Woo eks Wanna One, Kim Hyang Gi, Shin Seung Ho dan Kang Ki Young.

Dalam foto sesi baca naskah itu, Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi tampil serasi dengan luaran jaket denim meski dengan warna yang berbeda. Kedua pemeran utama "18 Moments" itu tampak serius mempelajari naskah masing-masing.


Sesi baca naskah sendiri sebenarnya sudah digelar pada April lalu di gedung JTBC. Selain foto sesi baca naskah, dirilis juga wawancara yang memuat janji Ong Sung Woo dan Kim Hyang Gi.

"Akting bukan hanya perubahan yang sederhana. Aku memimpikan ini untuk waktu yang lama jadi aku akan mengerjakan drama ini dengan hati yang tulus," ujar Ong Sung Woo.

"Sudah sejak lama sejak aku berakting membintangi seri drama. Aku akan bekerja keras untuk drama ini," tutur Kim Hyang Gi.

"18 Moments" sendiri menceritakan cowok bernama Choi Joon Woo (Ong Seung Woo) berusia 18 tahun yang terbiasa kesepian. Dia tidak pandai mengekspresikan emosinya tapi memiliki sisi yang imut. Choi Jon Woo lantas pindah ke sekolah baru dan bertemu Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi).

Yoon Soo Bin adalah siswi top di sekolah itu namun hidupnya dikendalikan oleh sang ibu. Ia sebenarnya ingin menjadi seseorang yang mandiri. Setelah bertemu Choi Joon Woo, kehidupan Yoon Soo Bin mengalami perubahan.

Sementara itu, "18 Moments" akan tayang mengambil slot Senin - Selasa malam. Drama JTBC ini dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua tahun 2019. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...