Emilia Clarke Setujui Petisi 'Game of Thrones' Season 8 Dibuat Ulang
HBO
TV

Hingga berita ini ditulis, petisi tentang remake cerita 'Game of Thrones' tersebut telah mendapatkan lebih dari 1,4 juta tanda tangan dari para penggemar yang merasa tak puas.

WowKeren - Petisi tentang remake cerita "Game of Thrones" memang tengah menjadi viral. Diketahui, sejumlah fans yang merasa kecewa dengan alur cerita "Game of Thrones" season 8 berbondong-bondong menandatangani petisi yang meminta agar HBO memproduksi ulang musim final serial favorit tersebut.

Petisi yang diajukan di laman Change.org tersebut hingga kini telah mendapatkan lebih dari 1,4 juta tanda tangan. Diketahui, petisi ini digagas oleh seorang penggemar bernama Dylan D. yang menyebut bahwa produser sekaligus penulis naskah "Game of Thrones", David Benioff dan D.B. Weiss, tidak kompeten.

"David Benioff dan D.B. Weiss telah membuktikan diri mereka sebagai penulis tidak kompeten yang menyedihkan ketika mereka tidak memiliki sumber (buku-buku) untuk menulis. Seri ini pantas mendapatkan musim terakhir yang masuk akal. Taklukkan ekspektasiku dan wujudkanlah, HBO!" tulis Dylan pada keterangannya.

Menanggapi petisi ini, akhirnya aktris cantik Emilia Clarke yang memerankan karakter Daenerys Targaryen pun turut buka suara. Dalam sebuah sesi wawancara dengan The New Yorker, aktris asal Inggris ini mengaku jika sebelumnya ia tak tahu perihal petisi tersebut.

Namun saat ditanya apakah ia menyetujui petisi itu, Emilia tak menampik jika dirinya ingin ada sejumlah adegan tambahan yang ditampilkan di "Game of Thrones" season 8. "Aku hanya berbicara tentang karakterku sendiri dan orang-orang (karakter) yang berinteraksi denganku di serial itu," ungkapnya dilansir IGN pada Kamis (23/5).


"Aku akan sangat menyukai beberapa adegan lagi yang menampilkanku (Daenerys) dan Missandei. Aku (juga) ingin adeganku dan Cersei ditambah," imbuh aktris "Solo: A Star Wars Story" tersebut.

Lebih lanjut, Emilia menegaskan bahwa dirinya tidak berhak mengkritik para kreator yang telah membuat serial menakjubkan ini selama delapan musim. "Aku hanya ingin melihat lebih banyak tentang itu. Tapi aku tidak dalam posisi untuk mengkritik para jenius yang telah menulis hal-hal indah selama delapan musim," pungkasnya.

Di sisi lain, hingga kini para penggemar memang masih ramai membanjiri akun media sosial Twitter dan Instagram untuk meluapkan kekecewaan mereka terkait alur cerita "Game of Thrones" season 8. Sebagian besar menganggap David Benioff dan D.B. Weiss telah merusak karakter-karakter favorit dalam serial ini. Mulai dari Daenerys Targaryen, Cersei Lannister (Lena Headey), hingga Jaime Lannister (Nikolaj Coster-Waldau).

Tak hanya itu, naskah dan plot dari "Game of Thrones" Season 8 ini juga dibuat sangat berbeda dari novel karangan sang kreator, George R.R Martin. Oleh karena itu, para penggemar yang merasa teramat kecewa pun tak segan melayangkan petisi ini pada HBO untuk memproduksi ulang dan me-remake cerita "Game of Thrones" season 8.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru