Harry Styles dan Model Cantik Kaia Gerber Liburan Bersama di Malibu, Pacar Baru?
Getty Images/Mike Coppola
Selebriti

Ini bukanlah liburan pertama Harry dan Kaia. Sebelumnya, pelantun 'Sign of the Times' tersebut juga pernah berlibur bersama Kaia sekeluarga ke Ontario, Kanada, pada tahun 2014 silam.

WowKeren - Kisah cinta para selebriti tentunya menjadi salah satu topik yang menarik untuk dibahas. Tak terkecuali kala Harry Styles dan model cantik Kaia Gerber kedapatan menghabiskan waktu liburan bersama di pantai Malibu, California, pada 21 Mei lalu.

Dilansir Daily Mail pada Kamis (23/5), dari sejumlah foto yang berhasil diabadikan oleh paparazi terlihat jelas bahwa Harry dan Kaia tampak sangat menikmati momen kebersamaan keduanya. Personel One Direction dan model berusia 17 tahun itu bahkan sempat berkejaran di tepi pantai.


Dari sejumlah foto dan video yang diabadikan, Harry tampak mengenakan celana pendek berwarna kuning dan atasan biru. Sementara Kaia memadukan tank top putih dengan celana jeans panjang. Harry dan Kaia nampak tertawa bahagia saat bermain frisbee dan American Football.

Usut punya usut, Harry dan Kaia memang diketahui bersahabat dekat. Pelantun "Sign of the Times" tersebut sudah akrab dengan keluarga Kaia sejak ia masih aktif dalam One Direction. Bahkan Harry juga diketahui bersahabat dengan kakak Kaia, Presley Gerber.

Sementara itu, ini bukanlah liburan pertama Harry dengan keluarga Gerber. Sebelumnya, musisi berusia 25 tahun ini juga pernah menghabiskan waktu bersama dengan Kaia sekeluarga ke Ontario, Kanada, pada tahun 2014 silam.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Harry sendiri sempat dirumorkan kembali berpacaran dengan Kendall Jenner. Kabar ini bermula saat kedua selebriti papan atas itu kedapatan menghabiskan waktu berdua di pesta Met Gala 2019. Bahkan dua mantan kekasih ini menjadi orang terakhir yang meninggalkan hotel tersebut hingga pukul 6 pagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...