Momen Kim Jae Wook Nangis di 'Her Private Life' Bikin Hati Netter Ikut Hancur
Twitter/CJnDrama
TV

'Her Private Life' tinggal menyisakan tiga episode pamungkas. Drama tvN ini nantinya akan digantikan oleh "Search: WWW" yang dibintangi Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang.

WowKeren - "Her Private Life" menayangkan episode terbaru pada Rabu (22/5). Di episode terbaru, masa lalu kelam Ryan Gold (Kim Jae Wook) sedikit demi sedikit pula terungkap setelah bertemu dengan ibu Cha Shi An (One) yang juga adalah pelukis Lee Sol (Lee Il Hwa).

(SPOILER) Ryan yang awalnya tidak mengingat rupa sang ibu akhirnya menyadari jika Lee Sol adalah orang yang ia panggil ibu saat masih anak-anak. Di penghujung episode ke-13, Ryan akhirnya berani bertanya pada Lee Sol apakah dia mengenal Yoon Jae (nama kecil Ryan).


Episode terbaru "Her Private Life" seperti biasa langsung dibanjiri komentar netter. Banyak yang mengaku hatinya ikut hancur melihat bagaimana Ryan berusaha menahan tangisnya saat bertanya nama masa kecilnya pada Lee Sol.

"Hatiku hancur saat melihat Ryan menangis," tulis seorang netter. "Ryan keren seperti biasa, tapi mata sedihnya menghancurkan hatiku," sambung netter lain.

"Akting Jae Wook-ssi sangat dalam. Aku menangis bersama dengannya," tambah yang lain. "Hatiku hancur karena Singa hari ini. Bersandarlah pada Duk Mi, Singa," pungkas yang lain.


"Her Private Life" sendiri mengalami penurutan rating setelah kedatangan dua pesaing baru yakni "One Spring Night" MBC dan "Angel's Last Mission: Love" KBS. Drama yang juga dibintangi oleh Park Min Young itu hanya mampu meraih 2,7 persen.

Sementara itu, "Her Private Life" tinggal menyisakan tiga episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Search: WWW" mulai 5 Juni mendatang. Drama ini akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (23/5) malam ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...