Vanesha Prescilla Dicap Sombong Malah Melotot Cantik, Sifat Asli Dibongkar Kakak Ipar
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Suami Sissy Priscillia, Rifat Sungkar, sempat mengajak adik iparnya, Vanesha Prescilla, untuk ngedrift bareng hingga sisi lain yang jarang diperlihatkan oleh pemeran Milea itu menuai sorotan netter.

WowKeren - Vanesha Prescilla kerap dicap sombong oleh para netizen. Pemeran "Milea" di seri film "Dilan 1991 itu sempat disindir ketika enggan diajak foto oleh kerabat Della Perez.

Yang terbaru, Vanesha menunjukkan kelakuan bak seorang putri disela-sela sesi pemotretan. Meski cantik, ia kembali dibully bersikap angkuh.

Ini karena Vanesha malah sibuk mainan ponsel saat stylist sedang memakaikan sepatunya. Netter tak urung mengecam kelakuan kekasih Adipati Dolken itu dan lebih memuji kakak Vanesha, Sissy Priscillia.

"Aku si lbh suka liat sisi dibanding adeknya ini," kata netizen. "Masih lebih ramah Sissy deh, ini anak biasa aja gak cantik, sombong pula," tutur yang lainnya.

Vanesha agaknya menanggapi dingin sindiran netter. Ia malah pamer tatapan "melotot" namun tetap terlihat cantik. "Selamat berbuka puasa," kata Vanesha.

Vanesha Melotot

InstaStory

Disisi lain, kakak ipar Vanesha, Rifat Sungkar, mengungkap kelakuan adik dari Sissy itu. Lewat vlog, Rifat ternyata mengajak Vanesha ngedrift.


Dalam video, tampak Rifat dengan sigap memasangkan helm ke Vanesha. Tak disangka, Vanesha yang dikenal kalem ternyata dulunya suka ngedrift.

"Drifting terakhir kali kapan kita ya, kayaknya pas SMP kali ya," kata Vanesha. "Masak sih?" tanya Rifat. "Iya, kak, hati-hati kak," seru Vanesha.

Berlawanan dengan sindiran netter, Vanesha rupanya bersikap sopan saat Rifat memperkenalkannya dengan seseorang. "Halo," sapa Vanesha.

Tak cuma ramah, ia sempat ngobrol seru pula dengan seorang drifter. "Puasa?" tanya sang drifter. "Puasa, tapi gigit jari," kata Vanesha. "Ya gak papa kecuali di jari lu ada sate," canda sang drifter yang disambut tawa oleh Vanesha.

Kehadiran Vanesha di tempat drifting juga mencuri perhatian para pria. Ia terlihat cantik mempesona dan dipuji oleh netter.

"Bang rifat: vanesa bisa ga?Vanesa: belum belum Ada kemungkinan vanesa belajar drifting nih, gokil bneeeerrrr," tutur netter. "Vanessa cantiknya semena mena sih..wkwk," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru