Jadwal Rilis 'Bond 25' Tak Terganggu Meskipun Daniel Craig Harus Jalani Operasi
FameFlynet Pictures
Film

Melalui akun Twitter resmi franchise 'Bond', pihak produksi menegaskan bahwa proses syuting masih akan terus berlanjut meskipun Daniel Craig harus menjalani operasi dan rehabilitasi.

WowKeren - Daniel Craig diketahui mengalami cedera saat melakukan proses syuting "Bond 25" beberapa hari lalu. Berdasarkan laporan sebelumnya, sang aktor terjatuh saat berlari di lokasi syuting di Jamaika pada pekan lalu hingga membuat pergelangan kakinya cedera.

Aktor asal Inggris tersebut pun langsung mendapatkan perawatan medis. Pihak produksi segera membawa sang aktor ke Amerika Serikat untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Laporan sebelumnya menyebut bahwa aktor pemeran James Bond tersebut akan kembali syuting dalam waktu dekat lantaran cedera yang dialaminya tak terlalu parah. Namun kini, kabar terbaru mengklaim bahwa ia harus melakukan prosedur operasi sehingga belum bisa kembali syuting hingga dua pekan ke depan.

Kabar ini dibagikan langsung oleh akun Twitter resmi seri "Bond", @007. Dalam keterangan unggahannya, pihak produksi menegaskan bahwa proses syuting akan terus berlangsung meskipun Daniel Craig tengah menjalankan rehabilitasi pasca operasi.


Jadwal Rilis \'Bond 25\' Tak Terganggu Meskipun Daniel Craig Harus Jalani Operasi

"Kabar terbaru Bond 25: Daniel Craig akan menjalani operasi pergelangan kaki minor akibat cedera yang dialaminya selama pembuatan film di Jamaika," tulis akun tersebut. "Produksi akan terus berlanjut sementara rehabilitasi Craig akan berjalan dua minggu pasca operasi. Film ini tetap akan dirilis pada April 2020."

Sebelumnya, seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Daniel Craig bersikeras melakukan hampir semua adegan laga tanpa pemeran pengganti. Namun sang aktor justru mengalami cedera saat syuting untuk sejumlah adegan terakhir.

Di sisi lain, tentunya ini bukanlah pertama kalinya Daniel mengalami cedera semenjak berperan dalam seri "Bond". Sebelumnya, aktor asal Inggris ini pernah terkena pukulan keras di bagian wajah saat proses syuting "Casino Royale". Pukulan itu menyebabkan dua giginya rontok dan seorang dokter gigi langsung diterbangkan dari Inggris untuk merawat aktor tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, film "Bond 25" digadang-gadang menjadi peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond setelah memerankan karakter ikonik itu selama empat kali. Oleh karenanya, saat ini para penggemar juga mulai ramai berspekulasi mengenai sosok pengganti sang aktor mendatang. Rencananya, "Bond 25" siap menyapa penggemar pada 8 April 2020 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel