Nam Do Hyon Disebut 'Kang Daniel Kedua' Usai Naik 33 Peringkat 'Produce X 101', Netter Tak Terima
TV

Sebuah artikel di Naver yang ditulis reporter menjuluki Nam Do Hyon sebagai 'Kang Daniel Kedua' karena prestasinya. Namun netter tak terima karena merasa Nam Do Hyon dan Kang Daniel berbeda.

WowKeren - Nam Do Hyon menjadi salah satu peserta "Produce X 101" yang peringkatnya meningkat pesat pada peringkat realtime di pekan ketiga penayangan. Ia yang sebelumnya berada di peringkat ke-37 kini naik (33 peringkat) menjadi di posisi keempat.

Prestasi Nam Do Hyon ini rupanya dibahas dalam salah satu artikel di situs Naver. Artikel yang ditulis oleh media Newsen itu bahkan menjuluki peserta asal agensi MBK Entertainment itu sebagai "Kang Daniel kedua".


Namun julukan yang ditulis oleh artikel itu rupanya menuai komentar tak terima netter. Simak sederet komentar tak terima netter itu berikut ini:

"Lepaskan Kang Daniel."

"Kang Daniel bukan seseorang yang bisa kamu panggil kapan pun."

"Dia bukan Kang Daniel. Kang Daniel awalnya tidak menjadi sorotan, tapi dia sangat keren saat menari. Nam Do Hyon masih bayi."

"Jangan menjadi Kang Daniel berikutnya, tetapi jadilah Nam Do Hyon yang pertama."

"Nam Do Hyon dan Lee Han Gyul sudah bekerja keras. Mengapa reporter berbicara tentang Kang Daniel dan membiarkan anak-anak itu dicaci maki? Mereka berbeda. Anak-anak ini tidak pernah mengatakan mereka seperti Kang Daniel. Jangan seret mereka ke sisi cerita yang salah, karena itu tidak membantu mereka."

Sementara itu, "Produce X 101" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/5) besok. Program survival Mnet ini masih menampilkan persaingan panggung pertama di mana para peserta membentuk tim untuk meng-cover lagu grup populer.

You can share this post!

Related Posts
Loading...