Natasha Wilona Disebut Belum Rela Putus dari Verrell Bramasta, Netter Tak Terima
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Denny Darko kembali membuat penerawangan seputar Natasha Wilona dan Verrell Bramasta yang disebut-sebut sudah beneran putus. Ia mengungkap hal yang mengejutkan.

WowKeren - Hubungan asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta lama dikabarkan sudah kandas. Tapi Verrell dan Wilona masih belum memberikan keterangan pasti akan kabar tersebut. Wilona selalu memberikan keterangan bahwa hubungannya dengan Verrell baik-baik saja setiap kali ditanya nasib jalinan asmaranya.

Namun jarangnya Verrell dan Wilona terlihat bersama membuat netizen di dunia maya menebak bahwa keduanya sudah putus. Hal ini pun dibenarkan oleh Denny Darko yang sebelumnya sudah menerawang kejadian tersebut. Denny kemudian membuat penerawangan baru lagi tentang perasaan Wilona dan Verrell pasca dikabarkan putus.

Menurut kartu yang diambil, Denny mengatakan bahwa Wilona sebenarnya masih belum rela putus dari Verrell. "Yang pertama adalah kartu The Seven of Pentacles. Ini adalah kartu seorang petani yang menanam tanamannya terus kemudian dia enggak terlalu happy dengan tanamannya. Ini adalah kartu tentang sesuatu yang tak sesuai dengan harapan," kata Denny.


"Kenyataan yang tak berbanding lurus dengan keinginan. Nah sepertinya memang Wilona ini enggak pengen putus. Wilona ini pengen, pengennya ya tetep jalan," lanjut Denny. "Kalau saya lihat dari kartu yang saya tarik untuk Wilona, saya lihat di sini bahwa mungkin ada keinginan untuk kembali. Entah ini sudah dikatakan atau belum."

Lebih lanjut Denny menerawang bahwa ini bukan pertama kalinya Wilona putus dengan Verrell. Namun ia seolah memastikan bahwa ini adalah perpisahan terakhir untuk dua selebriti muda Tanah Air tersebut. Denny mengungkap bahwa Verrell dan Wilona memiliki kesempatan untuk kembali bersatu, tapi itu semua kembali lagi kepada mereka.

Pernyataan Denny ini pun menuai reaksi yang cukup keras dari netter di YouTube. Rupanya sejumlah netter tak terima jika Wilona masih belum rela berpisah dari Verrell. Mereka berharap agar artis cantik itu tak kembali lagi ke pelukan Verrell pasca berpisah dengan berbagai alasan.

"Gak usah balik2 lagi mending dengan kevin sanjaya," kata netter. "Mendingan putus, sayang wilo nya anak baik2, anak rumahan kn, klo cowonya yg ugal2n," tulis akun Toko Sby. "JANGAN SAMPE BALIKAN....WILONA BERHAK BAHAGIA...INSYA LLAH SAMA KEVIN SANJAYA...AAMIIN," seru yang lain. "Mending am kecin dah udah dexh will move on," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait