Syahrini Jualan Mukena Cantik Berhiaskan Emas dan Berlian Swarovski, Harganya Bikin Melongo
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Meski sudah menikahi pengusaha tajir, Syahrini tetap membuka bisnis sendiri dengan mengeluarkan brand mukena miliknya. Berapa harga mukena yang dijual Syahrini?

WowKeren - Syahrini belum lama ini mengeluarkan merek dagangnya sendiri bernama SYR. Hal ini membuat Syahrini memperingatkan publik agar tak meniru brand SYR, serta mengancam bisa membawa orang yang menggunakan mereka dagangnya ke jalur hukum.

Usai mematenkan mereka dagang SYR, Syahrini meluncurkan brand fashion Fatimah Syahrini yang merupakan koleksi scarf dan mukena. Melalui akun Instagram @fatimahsyahrini pada Selasa (21/5), pelantun lagu "Restu" tersebut menunjukkan mukena dagangannya yang terlihat mewah dan cantik.

Mukena tersebut terdiri dari tiga warna, yaitu merah muda, cokelat muda, dan putih. Tak hanya itu, mukena tersebut semakin mewah dengan pin SYR yang terbuat dari emas 24 karat dan dihiasi oleh berlian Swarovski. Mukena tersebut juga semakin cantik dengan hiasan lace di bagian kepala dan tepinya.

Selain itu, Syahrini juga memberikan tutorial langsung untuk memakai mukena tersebut. Berbeda dari yang lain, mukena dari brand istri Reino Barack tersebut sudah dilengkapi dengan ciput, atau lapisan kain di bagian dalam untuk menutupi rambut.


"Fatimah Syahrini mukena itu sudah ada ciputnya di dalam. Jadi tinggal taliin di dalam, tidak ditali luar, jadi terlihat clean, bersih. Sehingga pas sujud, enggak jatuh," jelas Syahrini. Tak ayal, banyak yang menginginkan mukena cantik yang dijual Syahrini tersebut. Akan tetapi, masih belum dijelaskan berapa harga pasti untuk mukena mewah tersebut.

Namun dari kolom komentar banyak netizen yang mengungkapkan harga mukena Syahrini berkisar antara Rp2,9 juta hingga Rp 3,5 juta. Sontak banyak yang merasa mukena Syahrini sangat mahal hingga mengaku tak sanggup membelinya.

"Pengen tp mahal bgt ampe 3jt an," komentar akun @luve*****chma. "Pas lihat mukenany, cantik nian ky yg pake....tp pas tau harganya, cm bs nelan ludah....gak trjangkau olehku...." tambah akun @ut****ia. "Harganya sebulan THR suamiku...cm bsa ngiler liat mukena inih," sahut akun @winda****rwati.

"Yaahhh pengen beli tapi harganya mahal banget 3 jutaan gaji sebulan aja gak cukup itu," ujar akun @kat***eea. "Aq yg missqueen inih mana sanggup beli mukena hrg 3jt buat makan sbulan cukup bgt," imbuh akun @r_claris*****varichi. "Gx sanggup belii akoh 3 jt an mah...." seru akun @ki****us.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru