Foto Bareng Ibunda, Yuni Shara Banjir Komentar Begini Dari Netter
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji cantik awet muda Yuni Shara dalam postingan terbaru di akun Instagram pribadinya berikut ini, mengingat usianya sudah tidak muda lagi.

WowKeren - Pada tanggal 17 Mei lalu, Yuni Shara mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Yuni Shara berpose dengan ibunda tercinta, Rachma Widadiningsih. Memakai baju kasual putih, Yuni Shara terlihat masih tetap cantik awet muda. Namun demikian sang ibunda. Keduanya sama-sama terlihat awet muda, padahal usia mereka sudah tidak muda lagi.

"Doa nya selalu menenangkan 🖤," tulis Yuni Shara memuji ibunya. Dalam postingan itu rupanya Yuni Shara merasa bersyukur karena setiap doa yang dipanjatkan oleh sang ibunda selalu membuat hatinya merasa tenang dan tentram. Tampak ibu Yuni Shara sangat cantik ketika memakai gamis warna hijau dengan aksen printing bunga-bunga.

Alhasil dalam waktu dekat unggahan Yuni Shara itu langsung banjir komentar positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikan keduanya yang awet muda. Jika bersanding bersama seperti dalam foto itu, baik Yuni Shara maupun ibunya masih terlihat segar dan awet muda untuk ukuran seusia mereka. Tidak sedikit juga yang mendoakan kesehatan ibunda Yuni Shara.


"Bahagia sekali yg masih ada ibu.Semoga sehat2 terus ya ibu," komentar hk***. "Eh... Mama Rahmah apa kabar, seneng ngelihat tambah sehat. Salam buat beliau ya jeng Yuni Shara," komentar barbathu***. "Smog bundanya sllu sehat n sllu sayang," komentar imamsyafii.***. "Smoga di beri kesehatan slalu buat ibu nya po ya mba yuni😍😍," komentar liakame***. "Cantik nya mama jeng yuni . . Salam sehat untuk beliau ya jeng 😘," komentar agustinea***. "Semoga Gusti Allah senantiasa parengi sehat dan kebahagian selalu kagem Mama dan mba Yunet nggih," komentar permata_l***.

Yuni Shara memang dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki wajah cantik dan awet muda meski usianya hampir memasuki kepala lima. Tak heran jika saudara kandung diva Krisdayanti itu membuat netizen kagum. Kecantikan Yuni memang sudah bukan rahasia lagi. Dalam Instagram pribadinya, foto-foto yang diunggahnya kerap mendapat pujian dari netter. Pasalnya, Yuni Shara hampir terlihat imut bak ABG dalam setiap penampilannya di foto unggahan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru