Kecantikan Jun Ji Hyun di Pemotretan Terbaru Bikin Netizen Emosi
Asia Today
Selebriti

Jun Ji Hyun menghiasi majalah mode Vogue Korea bersama dengan merek kacamata 'Gentle Monster'. Saking cantiknya, bintang film 'My Sassy Girl' itu membuat netizen emosi.

WowKeren - Jun Ji Hyun dijuluki dewi bukan tanpa alasan. Aktris kelahiran 1981 yang telah menyandang status ibu dua anak tersebut selalu berhasil memukau setiap orang lewat kecantikannya.

Jun Ji Hyun memang belum membintangi produksi apa pun saat ini. Namun bintang drama "Man from the Star" itu masih sering muncul di depan publik melalui berbagai iklan dan pemotretan yang dilakukannya.

Seperti baru-baru ini, Jun Ji Hyun menghiasi majalah mode Vogue Korea bersama dengan merek kacamata "Gentle Monster". Aura elegan serta berkelas yang dipancarkannya sekali lagi sukses membuat publik terpana.

Dengan latar cahaya yang ringan dan suasana yang gelap, Jun Ji Hyun memberikan aura apik yang benar-benar kuat tapi lembut. Ia tampak elegan tanpa harus bersusah payah dalam pemotretan barunya.


Penampilan Jun Ji Hyun dalam foto-foto pemotretan terbarunya menjadi perbincangan netizen. Saking cantiknya, bintang film "My Sassy Girl" tersebut sampai membuat netizen emosi.

Kecantikan Jun Ji Hyun di Pemotretan Terbaru Bikin Netizen Emosi

Source: KStarLive

"Dia terlalu cantik sehingga membuatku emosi," komentar netizen. "Dia adalah Jun Ji Hyun jadi jangan pernah heran dengan kecantikannya," tambah netizen lain. "Dia menghancurkan dunia dengan kecantikannya," sahut yang lain. "Aku harus bagaimana biar bisa secantik Jun Ji Hyun? Wah rasanya aku ingin marah," pungkas lainnya.

Jun Ji Hyun juga dikenal dengan nama Gianna Jun selama berkarier sebagai aktris. Ia menikah dengan pengusaha Choi Joon Hyuk pada 2012 di Shilla Hotel di Jangchung-dong, Seoul. Choi adalah cucu dari desainer hanbok terkenal Lee Young Hee sekaligus putra perancang busana terkenal Lee Jung Woo.

Sementara itu, Jun Ji Hyun belum memilih proyek baru untuk comeback akting pasca melahirkan putra keduanya pada Januari 2018. Ia sempat ditawari membintangi drama "Hotel Del Luna" karya Hong Sisters, tapi ditolak hingga akhirnya jatuh ke tangan IU.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait