Saiful Jamil Kangen Mantan Istri, Minta Dewi Persik Jenguk Sambil Bawa Suami
Instagram/saipuljamill
Selebriti

Saiful Jamil yang kini masih berada di penjara mengaku ingin dijenguk oleh Dewi Persik. Saiful juga meminta Depe untuk memperkenalkan Angga Wijaya kepadanya.

WowKeren - Pedangdut Saiful Jamil ternyata masih harus menjalani hukuman di penjara. Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Saiful akan bebas, namun batal karena Mahkamah Agung (MA) telah menolak Pengajuan Kembali (PK) pihaknya.

Saiful sendiri ditangkap polisi pada 18 Februari 2016 silam terkait kasus pelecehan seksual, dan dihukum selama 5 tahun penjara. Baru-baru ini, acara "Gado-gado Sahur" mengirim Nia Ramadhani untuk menyambangi Saiful di penjara untuk menanyakan kabarnya. Saiful pun menjelaskan kegiatannya di penjara selama Bulan Ramadan.


"Alhamdulillah ini adalah tahun keempat saya di lapas Cipinang, sama seperti kegiatan di luar kita ada pesantren Ramadan," ungkap Saiful. "Terus juga kegiatan enggak putus-putus untuk umat Islam, mulai salat berjamaah, buka bersama, pokoknya enggak ada yang beda sama yang di luar deh."

Tak hanya itu, Saiful juga memberikan pesan untuk sang mantan istri, Dewi Persik. Menurut Saiful, pedangdut yang akrab disapa Depe tersebut telah "mencampakkannya". Pedangdut berusia 38 tahun tersebut juga meminta Depe mengenalkan sang suami, Angga Wijaya.

"Mami, lu sini. Dia mencampakkan aku begitu saja. Minimal silaturahmi, bawa lah suaminya ke sini, dikenalin," ujar Saiful. Mendengar hal tersebut, Depe yang menjadi bintang tamu "Gado-gado Sahur" pun menyapa balik Saiful dan berusaha menjenguknya.

Depe pun mengaku pernah menjenguk Saiful, namun sebelum ia menikah dengan Angga. Selain itu, pelantun lagu "Mimpi Manis" tersebut harus meminta izin terlebih dahulu kepada Angga sebelum menjenguk Saiful.

"Pernah dulu, sebelum nikah. Ih papi, insya Allah mami ke situ ya," tutur Depe. "Apa yang aku lakukan kan atas izin suami, semoga suami aku mengizinkan aku kesana, 'Aa harus mau ya datang kesana ya sayang'."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts