Ashanty Asyik Bagi-Bagi Sepatu Untuk ART, Sosok Cantik Ini Jadi Sorotan Fans
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Sejumlah fans menganggap bahwa sosok wanita ini adalah 'simbol' kebahagiaan pekerja di rumah Ashanty dan Anang Hermansyah. Bukan tanpa alasan, anggapan itu muncul karena hal ini.

WowKeren - Kebaikan dan kedekatan Ashanty dengan para pagawainya sudah tidak perlu diragukan lagi. Artis cantik ini sudah sering membuktikannya dengan berbagai aksi menyentuh hati, seperti mengajak para pegawai liburan bareng hingga memberangkatkan umrah. Ia pun melakukan kebaikan lain menjelang Lebaran.

Dalam Instagram Story, Ashanty mengabarkan bahwa dirinya baru saja membagi-bagikan sepatu untuk Asisten Rumah Tangga (ART) yang ada di rumahnya. Para ART yang akrab disapa sebagai "Dayang Cinere" itu asyik memilih sederet sepatu-sepatu istri Anang Hermansyah tersebut.

"Lagi bagi-bagi sepatu, semuanya kayak orang enggak pernah punya sepatu. Ah, ah," goda Ashanty dalam video tersebut. "Lagi cerita tadi makan daging mentah, enak ya? Sombong banget. Terus semuanya ngeliatin kayak orang enggak pernah makan. Ya Allah, Kia jahat banget kamu," ujar Ashanty dalam video lain.


Postingan ini menjadi bahasan cukup hangat di kalangan fans Ashanty dan Anang usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo. Mereka lagi-lagi memberikan pujian untuk ibu sambung Aurel Hermansyah itu yang sudah memanjakan para ART-nya.

"A6 memang selalu asyik,,bunda ashanty kayak gigi rhafi selalu anggap pembantu adalah keluarga (emoji hati) A6," seru fans dengan akun @yayat5702. "Baik banget bunda ashanti, smg tambah lancar rezekinya, sehat slalu," kata lainnya. "Baik banget bunda ashanty," tutur fans lain.

Di sisi lain, sejumlah fans membahas soal sosok cantik yang terekam dalam video Ashanty. Di mana sosok tersebut adalah salah satu pegawai Ashanty bernama Sri yang sedang hamil. Sosok ini dianggap sebagai "simbol" kebahagiaan para pekerja Ashanty dan Anang. Pasalnya ia sudah sampai hamil dan masih betah bekerja dengan pasangan yang menikah pada 2012 itu.

"Sampe ada yg hamil yah kerja di situ berarti betapa betahnya mereka punya majikan yg super duper baik," celetuk akun @muslimahgallena. "Yang hamil siapa ???" tanya yang lain penasaran. "Tu dayang cinere yg lg hamil siapa min namanya...smg sll diberi kesehatan," ujar lainnya. "Bantu jawab, namanya mbak Sri klrga hermansyah panggilnya bibi dia udh lama ikut klrga hermansyah mungkin skrg suwaminya juga krj di situ," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru