Bulan Ramadhan, Cinta Laura Tetap Nyaman Berbusana Seksi
Instagram
Selebriti

Di unggahan Instagram terbarunya, Cinta Laura kembali mengenakan busana terbuka yang tentunya langsung membuat netter banyak melontarkan komentar untuk penampilannya tersebut.

WowKeren - Di bulan Ramadhan ini Cinta Laura kembali menjadi perbincangan netter Indonesia. Selain karena rencana merilis single baru, netter juga banyak membicarakan penampilan Cinta Laura di akun Instagram pribadinya. Seperti yang diketahui, artis cantik ini memang kerap membagikan update kegiatannya untuk para penggemar melalui Instagram pribadinya tersebut.

Salah satu unggahan baru Cinta Laura yang banyak mengundang komentar dari para netter adalah postingan tertanggal 21 Mei lalu. Di postingan itu, Cinta Laura terlihat tampil dengan pakaian seksi ketika berada di Ubud, Bali. Cinta Laura sendiri menyebut dirinya saat itu sedang "menjalani kehidupan terbaiknya". "Living my best life 🌏," tulis Cinta Laura di bagian caption foto. "#cintalaura #cintakiehl #cintalaurakiehl #ubudbali #may2019 #bali2019."

Alhasil dalam waktu singkat unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji tapi juga menyayangkan penampilan Cinta Laura yang terbuka di bulan Ramadhan seperti ini. Meski demikian, tidak sedikit juga netter yang memuji kecantikannya.


"Beautifull queen Universe😍😍❤️," komentar seconna***. "Cantikkk bgtt kak Cintaa😍 aku ngefans dri zaman msh main film Upik Abu ituuu😍," komentar tineziave***. "Tbh, your so beautiful and talented 💚," komentar jilshevie***. "That's right kak @claurakiehl ,living what the best life of us😊," komentar sarjam_ols***. "Kak @claurakiehl selalu jadi motivasi ku untuk terus olahraga❤️," komentar ehhw***.

Sementara itu, Cinta Laura akan segera kembali bermusik dengan merilis single baru.  Jika sebelumnya membawakan genre musik pop, maka kali ini Cinta Laura bakal memberikan suguhan berbeda yakni lagu bernuansa Amerika Latin. 

"Ada influence dari Amerika Latin. Yang pasti dance-nya menurut aku jauh lebih kuat dari lagu-lagu yang dulu," cerita Cinta Laura di Senayan, Jakarta Pusat. "Yang pasti secara konsep video musik juga bisa dibilang keren banget karena kita sudah persiapan lebih dari satu bulan dan musiknya juga kita rekaman di Swedia dengan produser musik di sana. Jadi selama 1-2 bulan ini benar-benar banyak banget yang aku lakukan," jelasnya lagi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru