Laudya Cynthia Bella Belum Hamil, Foto Maternity Istri Cantik Afif Kalla Diprotes Netter
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Netter rupanya tak terima ketika foto istri Afif Kalla, Tistha Nurma, diunggah oleh akun gosip dan membuat mereka khawatir jika haters akan membanding-bandingkan dengan Laudya Cynthia Bella.

WowKeren - Laudya Cynthia Bella sudah jarang mengunggah foto mesra dengan suaminya, Engku Emran. Ia terakhir kali pamer foto bersama Emran, April lalu.

Bella dan Emran agaknya bukan tipikal pasangan yang gemar mengumbar kemesraan. Meski jarang pamer foto, hubungan Bella dan Emran serta sang putri tiri, Aleesya, baik-baik saja.


Bella sendiri sudah sempat membocorkan alasan ia dan Emran jarang pamer foto sedang bersama. Keduanya memang punya sifat yang sangat tertutup dan suka canggung saat harus pose di depan kamera.

"Aku jarang posting foto sama suami aku bukannya karena enggak mau. Mukaku enggak ada yang bagus," kata Bella beberapa waktu lalu. "Dia bukannya enggak mau, tapi karena dia enggak biasa difoto, enggak biasa kena kamera, ketemu orang-orang."

Saat ini, Bella menikmati kehidupannya bersama Emran dan Aleesya di Malaysia. Ia terlihat tetap enerjik dan menebar senyum bahagia di setiap kesempatan.

Disisi lain, Bella sempat disindir ketika mantan tunangannya, Afif Kalla, dan istri, Tistha Nurma, melakoni foto maternity. Sebelumnya, Tistha diprediksi akan melahirkan anak pertama kembar.

Lewat Instagram, Tistha pamer momen foto maternity bersama suaminya. Kecantikan Tistha sebagai calon ibu tampak terpancar.

Ia terlihat anggun dan menuai pujian dari netizen. Wanita yang mirip artis cantik Chacha Frederica ini diprediksi akan melahirkan bayi kembar.

Tistha Nurma

Instagram

"Bumil aja cantik bgtsih kak," kata netter. "Cantik kayak kembarannya Chacha," seru netter. "Hai kak tistha , semoga lancar ya smpai lahiran dan pasti baby twin nya cakepppp.. Doain aku juga kehamilannya lancar smpai lahiran ya kak," harap netizen. "Semoga semuanya lancar, pengen cepat liat baby twins boy nya," harap yang lainnya.

Tistha Nurma dan Afif Kala

Instagram

Sementara itu, netizen lainnya malah tak terima ketika foto maternity Tistha dan Afif diunggah akun gosip. Mereka tak mau Afif dan istrinya, Tistha, dikaitkan dengan Laudya Cynthia Bella.

"Gak penting, cuma mantan LCB," seru netter. "Awas aja ad yg bawa2 LCB," kata fans LCB.

Tebakan fans LCB ternyata terbukti. Seorang netter sempat menyindir Bella yang tak kunjung hamil. "Nggak hamil hamil sih si Bella," kata seorang netter. Fans yang tak terima langsung menyindir haters tersebut. "Emang,jht bgt ya.ntar nimpa di dia,di anak2nya br tau," tulis yang lainnya. "Astagfirullah mulutmuu. Dikira lucu apa," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Afif merupakan mantan tunangan Bella. Sayangnya rencana pernikahan Bella dan Afif kandas di tengah jalan tanpa diketahui alasannya. Setelah mengakhiri hubungan dengan Bella, Afif move on dan menikahi Tistha di 2017.

You can share this post!

Related Posts
Loading...