Afgan Tertawa Lepas, Netter: Bisa Kena Diabetes Abis Liat Foto Ini
Instagram
Selebriti

Tidak sedikit netter yang memuji ketampanan Afgan ketika tertawa lepas, meskipun yang diunggah Afgan di Instagram ini merupakan foto satu tahun yang lalu.

WowKeren - Pada tanggal 18 Mei lalu, Afgan mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Afgan terlihat sedang menatap ke layar laptop. Wajahnya tertawa lepas ketika melihat layar laptoo itu.

Tidak banyak yang tahu bahwa ternyata foto itu merupakan foto yang diambil dari setahun yang lalu. "smile like you mean it. 😁 #throwback #ayearago," tulis Afgan di bagian caption foto yang diunggahnya.

Alhasil dalam waktu singkat, unggahan Afgan itu banyak membuat netter mengeluarkan komentar positif. Mayoritas dikomentari para kaum hawa, foto Afgan ketika sedang tertawa lepas itu banyak membuat mereka senang. Bahkan ada seorang netter yang bertanya apakah melihat foto Afgan itu bisa membuatnya terjangkit penyakit diabetes. Maksudnya, karena raut wajah Afgan yang manis di foto ini.


"aduhhh, bisa kena diabetes deh gw abis liat nih foto :('," komentar khum***. "Indahnya ciptaan Mu ya Alah," komentar distyy***. "semangatkuu🖤🖤," komentar distyy***. "Our smile won’t hurt anyone, so just keep smiling😁," komentar ravelia***. "Gantengnya ga nyantai😍😍💕," komentar ifha***. "sakit juga liat inimah langsung sembuh🙂," komentar hpragnadh***. "liat yg begini bikin batal puasa gaksi :(," komentar kikiyanan***.

Dalam beberapa unggahannya yang lain, Afgan diketahui memang tengah melakukan sebuah proyek musik di luar negeri. Setelah rekaman, beberapa waktu lalu Afgan juga menjalani sebuah pemotretan di rooftop sebuah bangunan. Namun sayangnya Afgan masih belum memberitahu proyek apa yang sedang dikerjakannya sekarang.

Sementara itu, Afgan baru saja ikut mempromosikan single remix "Heaven" milik Dipha Barus dan Ariel Nayaka. Melalui akun Instagram pribadinya, Afgan ikut berpromosi. "Heaven” (Remix) Feat. @diphabarus & @arielnayaka is available everywhere! Me, @isyanasarasvati & @rendypandugo are so psyched for you guys to hear this one. These two super-talented guys are bringing this song into a whole new level! I really can’t stop dancin whenever i hear this track. #respect #salute," tulis Afgan.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru