Foto Adegan Song Joong Ki dan Jang Dong Gun di 'Arthdal Chronicles' Beri Petunjuk Penting
TV

'Arthdal Chronicles' akan menghadirkan episode spesial pada 26 Mei mendatang. Drama yang turut dibintangi oleh Kim Ji Won itu akan tayang pada 1 Juni mendatang.

WowKeren - "Arthdal Chronicles" kembali merilis foto adegan jelang penayangan perdana. Kini foto adegan yang dihadirkan adalah milik karakter Eun Seom (Song Joong Ki) dan Ta Gon (Jang Dong Gun).

Dalam foto adegan itu, Ta Gon dan Eun Seoum bertemu untuk pertama kalinya dalam situasi yang berbeda. Saa Ta Gon memasuki Arthdal dengan pujian sebagai pahlawan, Eun Seom mengawasinya diam-diam dari jauh. Ta Gon terlihat menaiki kuda dengan penuh kebanggaan agung. Sedangkan Eun Seom tampak di kelilingi oleh rakyat jelata.

Menurut tim produksi, Song Joong Ki dan Jang Dong Gun begitu mendalami karakter masing-masing saat proses syuting. Saat syuting dimulai, tatapan, chemistry dan ekspresi emosi keduanya mampu menciptakan suasana yang kuat dan tegang.


"Ini adalah adegan terpenting di 'Arthdal Chronicles' di mana prajurit paling berani di Arthdal, Ta Gon dan Eun Seom, orang asing di Arthdal bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya. Tolong nantikan bagaimana kedua pria yang benar-benar berseberangan dan nasib mereka terungkap dalam peradaban kuno Arthdal," tutur tim produksi.

"Arthdal Chronicles" sendiri merupakan drama fantasi yang terjadi di kota mitos Arthdal, yang konon menjadi ibu kota kerajaan Gojoseon. Drama ini akan membahas cinta, konflik dan keharmonisan antara penduduk Arthdal saat kota bertumbuh besar dan melahirkan pahlawan.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" terbagi menjadi tiga season yang masing-masing berjudul "Part 1: The Children of Prophesy", "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" dan "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends". Season 1 dan 2 dengan total 12 episode akan tayang pada 1 Juni mendatang. Sedangkan season 3 kemungkinan tayang akhir tahun 2019.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait