Dua Kali Diramal, Prediksi Mendiang Mama Lauren Soal Pernikahan Maia Estianty Kembali Terbukti?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty pernah diramal Mama Lauren akan bercerai dari Ahmad Dhani dan terbukti benar. Sebelum meninggal, Mama Lauren ternyata pernah meramalkan pernikahan Maia.

WowKeren - Paranormal kondang Mama Lauren telah wafat pada 17 Mei 2010 silam. Namun, ramalannya masih terus diingat dan dikenang oleh Maia Estianty. Ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani mengungkapkan bahwa perceraiannya dengan Dhani telah dibocorkan oleh mendiang Mama Lauren di masa lalu.

"Pernah dua kali diramal. Pertama tahun 2007," ujar Maia tak lama usai Mama Lauren meninggal dunia. "Mama sempat bisik-bisik sama aku. Katanya aku akan berpisah dengan Mas Dhani, ternyata itu benar."


Sebelum meninggal, Mama Lauren juga sempat menyatakan bahwa Maia akan kembali menemukan jodoh dan menikah pada bulan Oktober. Namun, ramalan itu dulunya tak begitu diambil pusing oleh Maia.

"Kedua awal tahun 2010 lalu, Mama meramalkan aku akan bertemu jodoh bulan Oktober tahun ini. Aku enggak tahu hanya sekadar bertemu jodoh atau menikah," sambung Maia. "Kata Mama Lauren, orang luar. Aku enggak tahu orang luar negeri, luar kota, atau luar apa."

Ramalan Mama Lauren itu terbukti kebenarannya, mengingat Maia resmi menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu. Pernikahan Maia dan Irwan yang berlangsung di Jepang tersebut diketahui secara mendadak pada hari H meski sebelumnya telah muncul banyak pertanda dari orang-orang sekitar.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru