Nagita Slavina Biasa Dipuji Cantik, Raffi Ahmad Tega Sebut Sang Istri Jelek Gara-Gara Foto Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Saat mengunjungi rumah Rieta Amilia, Raffi Ahmad menemukan foto Nagita Slavina di kamarnya. Akan tetapi, Raffi menilai penampilan Nagita di foto ini terlihat jelek.

WowKeren - Raffi Ahmad kembali mengunggah vlog saat sedang mengunjungi rumah ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia. Sebelumnya, Raffi sempat dijahili oleh Mama Rieta yang membentaknya hingga menggebrak meja.

Setelah kena prank, Raffi pun berkeliling untuk melihat-lihat isi rumah Mama Rieta yang mewah sebelum makan sahur bersama. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut juga menghampiri kamar Nagita.

Rupanya, kamar tersebut sebenarnya ditujukan untuk Raffi dan Nagita. Namun pasangan yang menikah di tahun 2014 tersebut tak tinggal di rumah Mama Rieta. "Kita mau bernostalgia ke kamarnya Nagita Slavina yang harusnya jadi kamar pengantin, tapi aku enggak tinggal di sini," jelas Raffi.


Saat masuk ke kamar Nagita, Raffi menemukan foto lama sang istri. Akan tetapi, Raffi malah menyebut penampilan Nagita di foto tersebut terlihat jelek. "Ini Nagita? Aku baru lihat, sumpah jelek banget," ujar Raffi sambil membawa foto Nagita.

Nagita Slavina Biasa Dipuji Cantik, Raffi Ahmad Tega Sebut Sang Istri Jelek Gara-Gara Foto Ini

YouTube

Raffi pun menunjukkan foto Nagita kepada putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. "A lihat ini siapa A? Kamu (Nagita) jelek banget kamu di sini sayang," ucap Raffi. Nagita pun tak ambil pusing meski diejek jelek oleh sang suami. "Ya udah itu kan dulu," pungkas Nagita.

Selanjutnya, Raffi melihat-lihat baju dan sepatunya yang berada di rumah Mama Rieta. Saat sedang melihat-lihat, artis berusia 32 tahun tersebut menemukan sepatu warna putih yang merupakan hadiah dari Bella saat masih berpacaran.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru