Raffi Ahmad Jadi Korban Prank Hingga Diusir Mertua dari Rumah, Videonya Trending di 3 Negara Asia
Instagram/rajeansid
Selebriti

Video prank yang memperlihatkan Raffi Ahmad dikerjai Nagita Slavina dan Mama Rieta Amalia ternyata tidak hanya trending di Indonesia, namun di 3 negara Asia ini sekaligus.

WowKeren - Belum lama ini Raffi Ahmad menjadi korban prank sang istri, Nagita Slavina dan ibu mertua, Rieta Amalia. Dalam video yang dibagikan dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Rieta mengomeli habis-habisan Raffi karena terlalu banyak mengambil pekerjaan selama bulan Ramadan sehingga jarang ada waktu untuk keluarga.

Perdebatan semakin memanas saat Nagita menyebut Raffi tak pernah pulang setelah selesai syuting. Rieta pun terang-terangan meminta Raffi mengembalikan Nagita jika tidak sanggup untuk mengurus lantaran terlalu sibuk. Bahkan Rieta juga sempat mengusir Raffi saat melakukan prank ini.


Video prank tersebut rupanya tak hanya hangat menjadi perbincangan di Indonesia. Di tiga negara Asia lainnya video prank tersebut menjadi trending.

Video Raffi dikerjai Nagita dan Rieta tersebut menempati posisi trending dalam urutan ke-45 di Hong Kong. Sedangkan di Singapura, video prank itu berada dalam trending nomor 35. Lain lagi di Taiwan, video tersebut menempati posisi trending ke-14.

Instagram Raffi Ahmad

Instagram

Melalui unggahan dalam Instagram Story, Raffi sempat membanggakan video prank dirinya yang menjadi trending di beberapa negara di Asia tersebut. Ia juga menyertakan link You-Tube agar netizen bisa melihat kembali kehebohan dalam video prank yang dibagikan pada Senin (20/5) itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru