Kemesraan Kim Young Kwang dan Park Bo Young di Pemotretan Lawas Bikin Deg-Degan
Selebriti

Momen kedekatan Kim Young Kwang dan Park Bo Young selama masa promosi film 'On Your Wedding Day' kembali dibahas di komunitas online. Begini komentar netizen.

WowKeren - Park Bo Young dan Kim Young Kwang sempat beradu akting dalam film romantis berjudul "On Your Wedding Day". Momen kedekatan mereka selama masa promosi rupanya kembali dibahas di komunitas online.

Masih dalam rangka promosi film, Park Bo Young dan Kim Young Kwang melakukan pemotretan bersama majalah 1st Look. Kemesraan mereka di balik layar sukses membuat netizen ikut deg-degan.

Tak heran, Park Bo Young dan Kim Young Kwang memang terlihat seperti pasangan kekasih sungguhan. Keduanya saling menggoda satu sama lain. Bahkan sesekali kita bisa melihat salah satu dari mereka salah tingkah.

Kemesraan Kim Young Kwang dan Park Bo Young di Pemotretan Lawas Bikin Deg-Degan

Source: theqoo

Banyak netizen yang berkomentar bahwa pemotretan Kim Young Kwang dan Park Bo Young ini terlihat seperti pre wedding. Simak komentar-komentar netizen berikut ini:

"Ini benar-benar membuat hatiku berdebar."

"Park Bo Young cantik banget! Itu sebabnya aku menonton 'On Your Wedding Day' sampai tiga kali."


"Mereka imut banget."

"Serius, bahkan sebagai wanita aku menganggap Park Bo Young imut. Aku malah cemburu pada Kim Young Kwang."

"Aku suka chemistry mereka, membuatku ikut deg-degan."

"Wow hatiku deg-degan hanya dengan melihat foto-foto mereka."

"Park Bo Young selalu memiliki chemistry bagus dengan lawan mainnya."

"On Your Wedding Day" merupakan film romantis tentang cinta pertama yang dirilis pada Agustus 2018. Kisahnya tentang Seung Hee (Park Bo Young) yang mempercayai "takdir tiga detik" dan Woo Yeon (Kim Young Kwang) yang percaya bahwa takdirnya adalah bersama Seung Hee. Namun bagi mereka yang segera menjadi calon kekasih, waktu seperti tidak pernah menguntungkan keduanya.

Sementara itu, Kim Young Kwang kini tengah membintangi drama SBS "The Secret Life of My Secretary". Sedangkan Park Bo Young membintangi drama tvN "Abyss". Menariknya, drama mereka tayang di slot sama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait