Asal-Usul Rocket Raccoon Akan Terkuak di 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'
Walt Disney Pictures
Film

Sutradara 'Guardians of the Galaxy Vol. 3', James Gunn, terang-terangan mengaku memiliki ketertarikan sendiri pada Rocket Raccoon dibandingkan para karakter lainnya.

WowKeren - "Guardians of the Galaxy Vol. 3" diketahui siap memulai proses produksi pada tahun 2020 mendatang. Semakin mendekati jadwal produksi, maka tak heran jika makin banyak detail yang bocor. Belum lama ini, bocoran baru terkait alur film ini diungkapkan langsung oleh sutradara James Gunn.

Secara mengejutkan, James mengklaim bahwa ia mengaku paling tertarik dengan karakter Rocket Raccoon yang disuarakan oleh Bradley Cooper. Sutradara seri "Guardians of the Galaxy" ini juga mengaku memiliki ketertarikan sendiri dengan Rocket dibandingkan para pemeran lainnya.

"Ini hubungan yang sangat aneh dan lekat dengan Rocket. Rocket adalah aku, aku benar-benar dia, walau itu terdengar narsis," ungkap James dilansir Deadline pada Kamis (23/5).

Lebih lanjut, James memastikan bahwa kisah Rocket akan benar-benar dikupas dalam "Guardians of the Galaxy Vol. 3" nanti. Terlebih karakter tersebut sudah sering wara-wiri di film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) lain, termasuk "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame".


"Tapi aku juga merasa ceritanya (Rocket) belum selesai. Dia punya alur cerita sendiri saat film pertama mulai, berlanjut ke yang kedua dan melewati 'Infinity War' dan 'Endgame'," ungkapnya. "Dan aku akan menuntaskan alur ceritanya (Rocket) di 'Guardians 3'."

Sementara itu, seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini didaftarkan dengan judul sementara "Hot Christmas" di Production Weekly. Hingga kini, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait proyek ini, mengingat bahwa "Guardians of the Galaxy Vol. 3" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

Tak hanya itu, sampai saat ini juga belum diketahui kapan tepatnya kisah lanjutan petualangan Star-Lord (Chris Pratt) cs tersebut akan dirilis. Namun Marvel disebut-sebut membidik tiga tanggal di tahun 2022 yang salah satunya diduga kuat menjadi waktu rilis sekuel ini, yaitu 18 Februari, 6 Mei dan 29 Juli.

Proses produksi dan pemilihan tanggal perilisan film ini tentunya untuk memberi kesempatan kepada James Gunn guna merampungkan proyeknya bersama Warner Bros dan DC Films. Seperti yang diketahui, "The Suicide Squad" diperkirakan tayang pada Agustus 2021 dan proses produksinya dimulai pada tahun ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait