Sulli Justru Cuek dan Tak Merasa Salah Usai Fotonya Bareng Aktor Senior Jadi Kontroversi
The Star
Selebriti

Foto Sulli bersama aktor veteran Lee Sung Min yang diunggah di Instagram menjadi kontroversi, namun ia justru mengabaikan permintaan fans dan merasa tak melakukan kesalahan.

WowKeren - Pada Rabu (22/5), Sulli mengunggah fotonya bersama aktor veteran Lee Sung Min di akun Instagram @jelly_jilli miliknya. Keduanya bertemu saat sama-sama membintangi film "Real" yang juga dibintangi Kim Soo Hyun.

Dalam foto, Sulli terlihat akrab dengan Lee Sung Min yang bepose V. "Di masa lalu bersama Sung Min-sshi," tulis penyanyi kelahiran 1994 tersebut pada caption postingannya. Postingan ini kemudian menjadi kontroversi karena pemakaian "sshi" di caption.


Sulli Justru Cuek dan Tak Merasa Salah Usai Foto Bareng Aktor Senior Jadi Kontroversi

Instagram

Mengingat status Lee Sung Min sebagai aktor veteran, Sulli dinilai kurang pantas jika memanggilnya "Sung Min-sshi". Apalagi hubungan mereka juga baru senior dan junior, di mana junior umumnya jarang memanggil senior dengan nama dan tambahan "sshi".

Menanggapi ini, fans Sulli mengajukan "banding" lewat komunitas online Sulli DC Gallery dan meminta agar pemilik nama asli Choi Jinri itu lebih berhati-hati dalam berucap. Sulli membalas "banding" mereka lewat postingan yang diunggah di hari yang sama.

Sulli Justru Cuek dan Tak Merasa Salah Usai Foto Bareng Aktor Senior Jadi Kontroversi

Instagram

Sulli memposting isi "banding" fans di Sulli DC Gallery serta screenshot definisi kata banding yaitu "Dokumen yang memuat keluhan seseorang atas sesuatu yang tidak adil atau salah". Pada caption, mantan personel f(x) itu menulis, "Oh? Kalian merasa diperlakukan tidak adil? Baiklah."

Dalam postingan terpisah, Sulli menjelaskan sedikit lebih jauh kisah di balik istilah "sshi" yang dipakainya. "Hari di mana aku bertemu Ui Seong, kami memutuskan untuk menjadi teman dan sejak itu, kami memanggil satu sama lain dengan nama. Juga Sung Min, Hae Jin, Cheol Min, Seong Woong, Won Hae, kami kolega dan teman yang saling menghargai satu sama lain," tulisnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...