Raffi Ahmad Bebaskan Sang Putra Beli Mainan, Rafathar Tak Lupa Belikan Sepupu Bikin Salut
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad ngabuburit bersama Rafathar di toko mainan. Usai membelikan mainan, Raffi ingin Rafathar membelikannya menu berbuka puasa. Kelakuan Rafathar di toko mainan ini sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Aksi kelucuan Rafathar Malik Ahmad, putra kecil Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina memang selalu berhasil membuat fans menjadi gemas. Kali ini dalam akun YouTube Rans Entertainment, Raffi menghabiskan waktunya bersama Rafathar.

Dalam mobil, Raffi sempat membuat perjanjian dengan Rafathar. Ia berjanji akan membelikan putranya itu mainan bila Rafathar membelikannya makanan untuk berbuka puasa.

Sesampainya di sebuah pusat berbelanjaan, Raffi sempat mengungkap rasa senang bisa ngabuburit bersama Rafathar. "Seneng juga ya guys, ngebuburit jalan-jalan sama anak, si Gigi (Nagita) lagi meeting sama sponsor," ungkap Raffi.

Saat sudah tiba di salah satu toko mainan, Rafathar sempat diburu fans yang ingin berfoto. Namun Rafathar dengan riangnya malah kabur dan menyusuri toko mainan tersebut.

"Aa mau beli mainan berapa? Bilang sama papa! Papa kasih buat anak papa tersayang," kata Raffi menawarkan pada Rafathar. "Beli 2," jawab Rafathar singkat. "2? Boleh! Tapi janji dulu abis papa beliin mainan, Aa beliin papa makanan ya," kata Raffi.

Namun Raffi yang justru tak kuasa membelikan mainan Rafathar hanya 2. Ia pun mengatakan putranya bebas membeli berapapun mainan yang diinginkan. Rafathar pun langsung bergoyang riang tanda senang akan mendapat banyak mainan.


Raffi sempat menawarkan lagi pada Rafathar berbagai mainan yang bebas untuk dipilihnya. Meski demikian, Rafathar sempat khawatir mainan yang dipilihnya tak muat saat dibawa pulang pakai mobil. "Enggak muat di mobil!" teriak Rafathar. "Muat," jawab Raffi meyakinkan. "Ciye beli lagi satu ciye ciye," sambung Raffi menggoda Rafathar yang mulai asyik memilih mainan lainnya.

Pada akhirnya Rafathar terlihat memborong banyak mainan, yang terlihat dari beberapa kantung yang dibawa oleh para pengasuhnya. Meski banyak mainan yang dibelinya, Raafthar mengungkap mainan tersebut juga untuk para sepupu. Rafathar pun bersama dua pengasuhnya berburu makanan berbuka puasa untuk Raffi.

Di salah satu foodcourt, Rafathar asyik memesan menu makanan untuk sang ayah. Usai membeli makanan, Rafathar dan dua pengasuhnya pun langsung bergegas ke tempat syuting untuk memberikan Raffi hidangan untuk buka puasa.

Sesampainya di lokasi syuting, Rafathar langsung memberikan makanan tersebut pada Raffi. "Wah Rafathar sayang sama papa, dibeliin makanan," kata Raffi. "Iya biar papa gendut lalu mama cantik!" sahut Rafthar.

Dengan menggendong Rafathar yang memegang erat mainannya, Raffi membawa putranya berkeliling lokasi syuting sambil bertemu para rekan artis. Rafathar pun tak segan bersalaman dengan rekan kerja Raffi.

Tiba saat berbuka puasa, Raffi pun masih memangku Rafathar dan bersiap menyantap makanan yang dibelikan oleh putranya itu. "Alhamdulillah sudah buka puasa, Rafathar tadi beliin papa makanan, makasih ya sayang," ucap Raffi pada Rafathar.

Unggahan video kebersamaan Raafthar dan Raffi tersebut menuai beragam reaksi dari netter. Sejumlah netter salut pada Rafathar yang tak lupa membelikan mainan untuk sepupunya.

"Salut deh sama rafathar tiap beli mainan pasti ingat sama sepupunya I love you anak pintar," tulis akun @zad***. "Rafatar kalok beli mainan selalu ingat sepupunya memang aa anak pintarr semogah aa rafatar pintar seterus nya yahhh aku selalu lihat yautube kk rafi aku kalok lihat salalu sapskrep teruasssss sehat salalu yahhhhh," sambung akun @nickmel***.(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait