Eun Ji A Pink Tuai Cibiran Saat Bahas Anggapan Kurang Baik Publik terhadap Idol-Aktor
Naver
Selebriti

Dalam wawancara menjelang perilisan film barunya yang berjudul '0.0MHz', Eun Ji berkomentar tentang idol-aktor secara umum serta anggapan publik terhadap mereka.

WowKeren - Rabu (22/5) kemarin, Eun Ji A Pink melakukan wawancara dengan Joy News 24 menjelang perilisan film barunya yang berjudul "0.0MHz". Ini merupakan film pertama yang dibintangi Eun Ji di mana penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut berperan sebagai seorang gadis yang bisa melihat hantu. Terkait perannya ini, Eun Ji berkomentar tentang idol-aktor secara umum.

"Orang-orang cenderung menganggap idol punya imej yang ceria, jadi aku punya banyak kekhawatiran," kata Eun Ji. "Aku pikir aku bisa menunjukkan sisi baruku melalui proyek ini."

Ketika ditanya apakah ia merasa terbebani sebagai idol-aktor, Eun Ji menjawab, "Ada (beban). Aktor dianggap aktor karena mereka mulai dengan akting, tapi untuk idol yang berakting, bahkan jika akting mereka bagus, mereka disebut 'idol-aktor terbaik' bukannya 'aktor terbaik'. Im Siwan telah beralih menjadi aktor, tapi dia masih dicap sebagai 'idol-aktor terbaik'."


"Aku ingin para aktor yang mulai sebagai idol agar sukses dan diterima sebagai aktor secara penuh," lanjutnya. "Aku ingin memulai perubahan itu. Aku berharap banyak orang dapat melakukan transisi dan berhasil. Aku menyemangati diriku sendiri, tapi aku juga bersorak untuk orang lain."

Pernyataan Eun Ji ini menuai banyak perhatian serta komentar dari netter. Tak hanya mengkritik aktingnya, netter juga tak setuju dengan pendapat pelantun "I'm So Sick" tersebut.

"Sejujurnya, Jung Eun Ji hanya cocok dengan perannya di 'Reply' karena logatnya. Aktingnya di drama lain nggak terlalu bagus," komentar netter. "Jujur saja, aktingmu di 'Untouchable' gagal. Batasmu sebagai aktris adalah kau nggak bisa melewati batasmu di 'Reply'," kata netter lainnya.

"Aktor yang merilis album juga nggak disebut sebagai penyanyi hanya karena suara mereka bagus," ujar netter. "Memangnya komedian yang merilis album bakal disebut penyanyi? Nggak, mereka disebut komedian yang merilis album," komentar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait