Olla Ramlan Dikabarkan Hijrah, Penampilan Berhijab Banjir Dukungan
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Banyak netter yang menebak Olla Ramlan akhirnya berhijab usai membagikan postingan ini. Sebelumnya, adik Olla Ramlan juga telah lebih dulu memutuskan untuk memakai hijab.

WowKeren - Postingan Olla Ramlan di Instagram pribadinya pada Rabu (22/5) malam cukup mencuri perhatian. Pasalnya artis cantik ini membagikan foto bertuliskan lafaz Basmalah dalam Instagramnya. Mengiringi postingan-postingan itu, Olla menuliskan caption yang Islami.

"Ketenangan yang ada hanyalah karenaMu. Langkah yang ku tempuh atas seizinMu Ya Allah," tulis Olla untuk mengiringi postingan pertamanya. "Wahai hari... jadilah saksi. Bahwa aku seorang hamba sedang mencari ridho dan kasihNya. Wahai hari... hari ini.. hari esok dan hari2 yang akan datang...jadilah saksi," lanjutnya dalam postingan lain.

Postingan ini pun membuat sejumlah netter di media sosial bertanya-tanya. Banyak yang menduga bahwa postingan ini dibuat sebagai tanda Olla mulai berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab. Mereka pun ramai menuliskan doa-doa terbaiknya untuk Olla.


"Alhamdulilah spt nya mulai bhijab ya ka @ollaramlanaufar," kata salah satu netter. "Amiiinn smoga kita smua di bri jiwa yang tangguh," ujar yang lain. "MasyaAlloh.. Bulan suci penuh Rahmat n hidayah... Semoga slu istiqomah mami @ollaramlanaufar.. Slu sht dlm Lindungan Allah SWT," seru lainnya.

Olla Ramlan Dikabarkan Hijrah, Penampilan Berhijab Banjir Dukungan

Source: Instagram Story Olla Ramlan

Dugaan netter ini sepertinya bukan isapan jempol belaka. Sejak hari Rabu, Olla sudah membagikan foto berhijabnya di Instagram Story. Ia pun menyertakan beberapa dukungan dari orang-orang terdekatnya. Banyak keluarga dan sahabat yang mendukung keputusan Olla untuk berhijab.

Sementara itu, Cynthia Ramlan yang merupakan adik Olla sudah lebih dulu memutuskan untuk berhijab. Keputusan ini diambil bertepatan dengan ulang tahun mendiang ayah Cynthia dan Olla belum lama ini. Cynthia mengatakan bahwa keputusannya ini juga demi sang ayah yang sudah tiada.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait