Disangkal Tessy, Netter Ngotot Reino Suami Syahrini Cocok Jadi Putra Pelawak Srimulat
Instagram/reinobarack
Selebriti

Meski Tessy menolak disamakan dengan Reino, namun netizen tetap menganggap sang pelawak dan suami Syahrini itu sangat mirip dan cocok jika keduanya menjadi ayah dan anak.

WowKeren - Suami Syahrini, Reino Barack, sempat dibully sebagai Tessy KW. Ini karena Reino beberapa kali nyinyir dan menjelek-jelekkan mantan kekasihnya, Luna Maya.

Menurut netter, Reino punya mulut lemas dan nyinyir seperti Tessy. Namun jika Tessy nyinyir dan kemayu cuma untuk urusan kerja, Reino agaknya menyindir Luna di depan media demi menjatuhkan mantan pacarnya tersebut.

"Saya menyudahi relationship saya di bulan Agustus tanggal 16, satu hari sebelum kemerdekaan Indonesia karena saya tahu besoknya dia akan pergi ke upacara, tapi enggak jadi karena kita debat karena kesalahan fatal yang dia buat," tegas Reino.

"Itu masalah pribadi, tapi itu melanggar prinsip hidup saya yang menurut saya tidak bijaksana dan menurut saya itu melanggar hukum," lanjut Reino. "Dan saya tidak ingin dibawa-bawa ke masalah seperti itu. Dan ternyata dia sudah seperti itu, jadi saya udahan."

Setelah jadi omongan publik, Tessy akhirnya angkat bicara. Ia menyangkal jika dirinya dianggap mirip dengan Reino.


"Itu hoax. Itu sama Reino Barack ya, saya juga pernah diisukan sebagai bapaknya Via Vallen," ungkap Tessy. "Sampai-sampai foto saya yang ini dianggap Reino Barack nih. Katanya mirip Reino Barack, itu yang lihat katarak kali ya."

Tessy juga bergurau kalau bukan dia yang mirip Reino melainkan justru suami Syahrini itulah yang mirip dirinya. "Saya biasa-biasa aja. Yang jelas Reino Barack itu mirip saya, bukan saya yang mirip Reino Barack karena saya yang lahir lebih dulu. Ini bercanda. Jangan tersinggung Mas Reino," canda Tessy.

Namun tak dipungkiri, bentuk wajah hingga bibir Reino dan Tessy memang mirip. Baru-baru ini, foto keduanya kembali viral dan jadi bahan tertawaan netter.

"Mungkin nanti kalo Reino dah tua nya seperti mas tesi🙊 mirip ya wajah nya," kata netter. "Melihat Tessy jauh kebih menghibur daripada... Ah sudahlah. Makanya saya lebih ngefans sama Tessy," tutur yang lainnya.

"Mirip banget, sperti anak dan ortu yg terpisah.. Struktur bibir dan idung mirip," tutur yang lainnya. "Ngakak bisa plek ketiplek gitu ya hahhahahab.....perbedaannya cuma yg satu dah sepuh, yg satu baru aja dewasa hahhahahababab.....kabur ah takut dilempar sendal bakiak...kan atittttt," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait