Shin Sung Rok Foto Bareng Suzy Cs Usai Syuting 'Vagabond', Netter Takjub Hal Ini
TV

'Vagabond' sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia berusaha menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu.

WowKeren - "Vagabond" menyelesaikan proses syuting hari ini, Kamis (23/5). Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi itu sudah menjalani masa produksi selama hampir satu tahun sejak 18 Juni 2018 lalu.

Begitu selesai syuting, Shin Sung Rok yang memang menjadi salah satu pemain "Vagabond" tampak memposting foto menarik di akun Instagram pribadinya . Foto pertama sebenarnya adalah momen lama yang juga sudah ia unggah sebelumnya.


Sedangkan foto selanjutnya menampilkan keceriaan Shin Sung Rok bersama Suzy, Lee Seung Gi dan beberapa pemain lainnya. Postingan pemeran karakter Ki Tae Woong itu pun langsung dibanjiri komentar netter.

Menariknya, banyak yang dibuat kagum menyadari Shin Sung Rok mempromosikan dua drama sekaligus. Seperti diketahui bersama, aktor kelahiran tahun 1982 itu juga tengah sibuk syuting drama "Perfume". "Gilaaaaa si ssr hardworking bgt sekali promosi drama ada 2," tulis seorang netter.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, penundaan tayang "Vagabond" dipersiapkan sebagai pengganti "Doctor Room" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...