Dinar Candy Berhijab dan Pegang Alquran Saat Pengajian Bareng Ria Ricis, Didoakan Segera Hijrah
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Penampilan Dinar Candy yang biasa seksi belakangan ini berubah menjadi lebih tertutup dengan berhijab. Para netter pun memberikan pujian dan berharap Dinar berhijrah.

WowKeren - Sosok Dinar Candy sudah lekat di benak masyarakat dengan penampilannya yang seksi. Artis yang berprofesi sebagai DJ tersebut juga beberapa kali melakukan aksi yang sensasional, hingga membuat publik geleng-geleng kepala.

Akan tetapi, Dinar menunjukkan perubahan penampilan saat Bulan Suci Ramadan. Beberapa kali Dinar terlihat memakai pakaian yang lebih sopan dan berhijab. Pelantun lagu "Sugar Cane" tersebut mengaku berhijab untuk menghargai sang ayah yang merupakan seorang guru ngaji.

Kali ini, Dinar terlihat memamerkan fotonya saat melakukan pengajian dengan Ria Ricis. Dalam foto yang diunggah di Instagram pada Kamis (23/5), Dinar dan Ricis terlihat kompak memakai busana muslim dan hijab berwarna hitam.


Tak hanya itu, Dinar juga terlihat membawa kitab suci Alquran dan tersenyum ke arah kamera. "Pengajian dulu yuks with @riaricis1795 #dinarcandy #riaricis," bunyi tulisan Dinar di bagian keterangan foto.

Sontak penampilan Dinar di foto tersebut menjadi perbincangan warganet yang memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Dinar lantaran terlihat lebih cantik saat memakai hijab. Mereka juga berharap Dinar bisa segera hijrah ke arah yang lebih baik.

"Subhanallah cantik banget gini kak Dinar @dinar_candy," komentar akun @yog****led. "Masya allah kak tambah cantik klok pkek krudung.. @dinar_candy," tambah akun @dik****di_. "Cantikan begini ka @dinar_candy," sahut akun @maulan******ra2403.

"Masyallah semoga berhijab terus ya kk," ujar akun @lailatul*****h1207. "Masya allah.. semoga segera hijrah dan istiqomah.." seru akun @harif****man46. "Semangat hijrah kak, masak mau hidup gitu2 aja @dinar_candy," imbuh akun @mahmud*****dal48.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait