Foto Lawas Millen Macho Mirip Michael Jackson Beredar, Sosok Cantik Awkarin Bikin Heboh
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru yang biasa tampil seksi nan cantik sempat jadi sorotan ketika foto lawas dirinya tampil ganteng dan macho mirip Michael Jackson ketika nongkrong bareng selebgram Awkarin itu beredar di dunia maya.

WowKeren - Penampilan cantik Millendaru semakin jadi sorotan. Belakangan, keponakan Ashanty itu terlihat memukau dengan penampilan layaknya seorang putri.

Netter pun salah fokus karena dada Millen tampak lebih menonjol dan belahannya terlihat. Netter curiga kalau Millen sudah jadi cewek tulen dan operasi kelamin.

"Cewek jadi-jadian," kata netter. "Balonku ada 2, duaduanya palsuuuuuu," sindir netter. "Kaka maaf ya... Kan skr lg bulan puasa ya... Kayanya kurang etis kl kaka mengumbar2 aurat.. Sekalipun itu bukan asli ttp aja kurang baik... Saling menghargai aja kita ya kaka.. Apalagi kaka kan juga puasa.. Sekali lagi maaf ya," tutur yang lainnya.

Netter menyesalkan karena Millen malah memilih tampil ala perempuan. Padahal di masa lalu, Millen tampak ganteng layaknya pria pada umumnya. Dalam sebuah foto lawas, Millen terlihat macho dan mirip Michael Jackson.

"Michael Jackson kirain," kata netter. "Rahangnya ga bs diboongin," seru netter. "Padahal kalo dia memilih jadi laki2 dia ganteng loh," sesal netter.

Yang bikin kaget, tampak sosok Awkarin di foto tersebut. "Kok bisa sama Awkarin?" tanya netter. "Lah itu awkarin ? Kirain bencong juga," seru netter.


Awkarin

Instagram

Beberapa waktu lalu, Millen sempat membocorkan ke Hotman Paris Hutapea kalau ia masih tetap seorang pria. Saat memakai bikini, Millen cuma sekedar menyembunyikan alat kelaminnya itu.

"Jujur, banyak yang bilang kamu itu benar perempuan, tapi kamu beralat kelamin laki-laki, itu bener nggak sih? Nggak ada yang menonjol," kata Hotman. "Masih ada (alat kelamin laki-laki). Semuanya masih asli, masih orisinil," kata Millen.

Sementara itu, Ashanty sebagai tante berusaha memaklumi. Walau awalnya menentang, Ashanty sadar kalau ia tak bisa memaksakan Millen untuk jadi pria seutuhnya.

"Aku tidak pernah merasa malu dia berbeda dari orang lain, atau waktu kecil dia curhat ke aku. 'Aku beda begini begitu'," kata Ashanty, "Aku nggak pernah merasa malu dengan dirinya. Tapi dengan sekarang banyak perubahan begitu, aku merasa sudah diluar kendali."

Ashanty hanya berpesan agar Millen menjaga sikap jika main ke rumahnya. Ia melarang Millen untuk dandan jadi perempuan saat berkunjung ke rumah.

"Kalau saya bilang, 'Kalau kamu ke rumah aku jangan dandan karena aku enggak mau anak-anakku melihat om nya kok jadi perempuan'. Itu yang aku enggak mau lihat," kata Ashanty. "Mau rambut panjang, ya iket aja. Pakai baju yang normal ajalah. Kalau dia ke acara keluarga lain mau dandan begitu ya itu urusan dia. Tapi aku enggak pernah mempermasalahkan dia berbedanya. Aku enggak pernah masalahin, yang aku masalahin perubahan drastisnya aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru