Baim Wong Punya Cara Unik Bangunkan Paula Verhoeven Saat Tidur, Penasaran?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Baim Wong membagikan video singkat dalam akun Instagram yang memperlihatkan rutinitasnya setiap pagi untuk membangunkan sang istri, Paula Verhoeven saat tertidur pulas.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap dijuluki sebagai pasangan yang gokil. Keduanya tak segan memamerkan canda tawa serta keisengan dalam kanal YouTube mereka yang bertajuk "Baim Paula".

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram pada Rabu (22/5), Baim membagikan sebuah video sangat menarik. Dalam video singkat tersebut, Baim memperlihatkan cara uniknya membangunkan Paula yang tertidur pulas.

Baim nampak menampilkan berbagai ekspresi dengan suara mengganggu berharap Paula terbangun. Mantan kekasih Marshanda ini mengaku hal itu adalah memang kebiasaannya membangunkan Paula. "Ini Rutinitas bangunin dia tiap pagi," tulis Baim di keterangan videonya.

Namun saat Baim mengusik tidurnya, Paula malah tak menggubris. Bukan marah karena dibangunkan, model cantik berusia 31 tahun ini merespon lewat memegang wajah Baim dengan mata yang masih terpejam. Mendapat reaksi seperti itu, Baim lantas cuma mengeluarkan ekspresi kocak lalu bangun dan membiarkan Paula tertidur kembali.


Unggahan video keisengan Baim pada Paula tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Seorang netter terlihat memuji sikap sabar Paula, sementara yang lain salut dengan gaya kocak pasangan ini.

"Kak paula orang ya sabar bgt kak baim baik jg," tulis akun @duwek***. "Pokoknya pasangan ter usil, ter romantis, ter lucu ,ter gokil dan ter ter lah pokoknya," sambung akun @dewi***. "Puasa bosque, mepet mepet aje di kasur," tambah akun @myasin***.

"Lucuu liatt ka @baimwong banguni ka @paula_verhoeven," komentar akun @chr***. "So sweeet banget Sehat selalu ya keluarga bapau," sahut akun @safitra***. "Kalau liat kak bapau sma ka baim suka iri habis kalian romantis banget," imbuh akun @rina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru