Netter Minta Anang Hermansyah Tak Marah Ashanty Disebut Mirip Millendaru
Selebriti

Seorang netter bahkan berpendapat wajah Ashanty dan Millen memang mirip karena mereka bersaudara, sehingga Anang seharusnya tidak boleh marah atau tidak setuju.

WowKeren - Pada tanggal 21 Mei lalu, Anang Hermansyah kembali mengunggah foto sang istri tercinta, Ashanty di akun Instagram pribadinya. Seperti yang biasa dilakukan Anang, mantan suami Krisdayanti itu mengunggah beberapa foto Ashanty sekaligus dengan caption yang berbeda-beda tentang pujian untuk sang istri.

Kali ini Anang kembali memuji Ashanty dalam beberapa foto dengan caption yang berbeda. Di foto pertama, Anang memuji Ashanty "@ashanty_ash #lenteradimalamku"", sedangkan di foto kedua Anang memuji Ashanty "@ashanty_ash #pantaidilautku", dan di foto ketiga Anang memuji "@ashanty_ash #cahayadigelapku".

Postingan Anang itu banyak dikomentari oleh netter. Namun ada seorang netter yang meminta Anang agar tidak marah seperti beberapa waktu lalu ketika Ashanty banyak dibilang mirip seperti keponakannya, Millendaru. Netter itu meminta Anang bisa menerima jika terdapat sedikit kemiripan wajah Ashanty dan Millendaru karena mereka memang bersaudara.


"Kok kebayang milen ya?," komentar adiyudi***. "eh mz anang kok marah bini nya di katain mirip milen kan milen sodara nya klo agak mirip ya wajar aja," komentar micin***. "Maaf seharusnya suami bangga apabila istrinya menutup auratnya pak anang...," komentar kurniatisaiut***.

Sementara itu tidak sedikit netter lainnya yang tetap memuji kecantikan Ashanty di postingan Anang tersebut. "Subhanalloh ....😍😍😍," komentar memet_ati***. "Mashya Allah bunda ❤️❤️❤️❤️❤️," komentar salamah_s***. "Cantik brmulia hati," komentar si.ti6***.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Anang mengungkapkan jika dirinya tidak bisa berada jauh terpisah dari Ashanty. Menurut Anang, kebersamaan mereka bukanlah hal yang serta merta terjadi. Anang mengungkapkan bahwa kekompakan mereka terbentuk berkat usaha keras Ashanty menyatukan keluarga. "Kiita tu sama sekali enggak bisa pisah," tutur Ashanty. "Dikit jauh langsung khawatir satu sama lain."

"Harus dibentuk, harus ada yang membentuk untuk menjadi satu gitu," ungkap Anang. "Kayak di rumah ini bunda itu selalu ngomong 'udah jangan pergi', ya anak-anak pasti enggak pergi."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru