Verrell Bramasta Mendadak Jadi 'Polisi', Netter Ramai Minta Diborgol dan Ditangkap
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Verrell Bramasta menghebohkan warganet terutama netter kaum hawa usai melihat putra sulung Venna Melinda itu mengenakan seragam kepolisian. Mereka menyebut Verrell makin ganteng, penasaran seperti apa?

WowKeren - Putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta mendadak menghebohkan warganet lantaran mengenakan seragam kepolisian. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah oleh cowok kelahiran 11 September 1996 ini, lewat Instagram pribadinya.

Verrell tampak gagah dan cocok mengenakan seragam kepolisian. Namun bukan apa-apa, rupanya foto tersebut hanya editan belaka oleh seorang netizen. Kekasih Natasha Wilona ini bahkan mengaku senang dan berterimakasih.

"Kasih tau aja kalo ada yang macem2 ya! Stay safe Jakarta. Peace for Indonesia," tulis Verrell di bagian caption. "Btw makasih buat yang edit foto ini.. Siapa sih yang ngedit ?"


Meski hanya sekedar editan, namun banyak netter yang suka dengan penampilan Verrell seperti di atas. Saking gantengnya, netter terutama kaum perempuan berkelakar ingin ditangkap atau diborgol oleh pemain sinetron "Anak Langit" itu.

"Aduh cocok bgt kk," komentar akun @aagnp***. "Wihhhh....pak polisi handsome,gagah pula tuhhh," sahut akun @adee***. "Mau bnget di tangkep ini mah hahahahaha," sambung akun @olla***.

"BORGOL akuuuuuu," tulis akun @verrella***. "Mau dong di borgol!!" balas akun @zahra***. "Wawww varel ganteng banget ... Cocok," imbuh akun @liliia***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait