Minho Super Ganteng Pakai Seragam Militer Saat Video Call Changmin, Fans: Friendship Goals
Twitter
Selebriti

Minho akhirnya menyelesaikan pelatihan dasar militer hari ini, Kamis (23/5) dan Changmin membagikan screenshot saat video call dengan pelantun 'Good Evening' itu.

WowKeren - Minho menjadi member ketiga SHINee yang menjalani wajib militer setelah Onew dan Key. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1991 tersebut diterima di Korps Marinir dan mulai masuk kamp sejak 15 April lalu.

Minho menjalani pelatihan dasar militer selama hampir 6 pekan sebelum mulai bertugas di Korps Marinir. Hari ini, Kamis (23/5), pelantun "Good Evening" itu menghadiri upacara menyambut selesainya pelatihan dasar yang juga dihadiri keluarga dan fans.

Minho Super Ganteng Pakai Seragam Militer Saat Video Call Changmin, Fans: Friendship Goals

Instagram


Di hari yang sama, Max Changmin TVXQ membagikan screenshot video call-nya dengan Minho lewat akun Instagram @changmin88 miliknya. Dalam foto tersebut, Minho terlihat ganteng mengenakan seragam militer dan berpose hormat.

"Ya ampun..." tulis Changmin di caption postingannya. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut juga menambahkan tagar "Pria yang baru saja kembali", "(Dari) tungku pencetak manusia", "Pria sepertimu" dan "Replika Iron Man". Postingan ini sontak menjadi perhatian fans.

"Changmin, kau benar-benar hyung yang baik untuk Minho. Aku suka persahabatan kalian. Aku harap Minho sehat dan baik-baik saja. Changmin, jaga dirimu. Kau yang terbaik, Changmin," komentar fans.

"Friendship goals!" seru fans. "Kau benar-benar sayang padanya dan menjaganya dengan baik," komentar lainnya. "Masyaallah video call an dua orang ini," tulis fans yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru