Lee Dong Wook Akhirnya 'Balas Cinta' dari Gong Yoo Setelah Satu Tahun
SBS
Selebriti

Lee Dong Wook memberikan balasan untuk cinta yang dikirimkan Gong Yoo setahun yang lalu dengan melakukan hal serupa. Simak apa yang dilakukan aktor kelahiran 1981 itu.

WowKeren - Saat ini Gong Yoo sedang disibukkan dengan kegiatan syuting film terbarunya yang bertajuk "Seo Bok". Film bergenre thriller aksi tersebut juga dibintangi oleh Park Bo Gum.

Hari ini, Kamis (23/5), agensi Gong Yoo membagikan update terbaru lewat Instagram. Mereka membagikan foto truk makanan yang dikirim oleh Lee Dong-Wook ke lokasi syuting "Seo Bok". Di sebelah truk tersebut, terdapat sebuah panel bertuliskan pesan dari Lee Dong Wook.

Lee Dong Wook Akhirnya \'Balas Cinta\' dari Gong Yoo Setelah Satu Tahun

Instagram

"Hei, truk ini jauh lebih besar dari yang kau kirimkan padaku sebelumnya. Punyamu yang paling kecil di dunia! Ngomong-ngomong sekarang kita jadi 1:1," demikian isi tulisan pada panel tersebut.


Rupanya pesan tersebut tak asal ditulis oleh Lee Dong Wook, namun ada pesan di baliknya. Juli tahun lalu, Lee Dong Wook mendapat kiriman truk makanan saat aktor kelahiran 1981 tersebut sedang syuting serial "Life".

Lee Dong Wook Akhirnya \'Balas Cinta\' dari Gong Yoo Setelah Satu Tahun

Instagram

Pada truk makanan yang dikirimkannya, Gong Yoo menyertakan pesan yang menjadi awal dari "persaingan" mereka. "Ingatlah kalau aku yang mengirimimu truk makanan duluan. Sekarang kita 1:0," tulisnya.

Lee Dong Wook dan Gong Yoo berteman dekat sejak sama-sama membintangi serial "Goblin" yang ditayangkan tvN pada 2016 lalu. Dua aktor ganteng tersebut sukses membuat penonton terhibur dengan momen-momen bromance mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru