Aksi Jin Saat Bawakan 'Make It Right' Bareng BTS Bikin Banyak Orang Gabung ARMY
Twitter
Musik

Lewat performance 'Make It Right' ini, para personel BTS berkesempatan untuk memamerkan kemampuan vokal mereka di mana Jin sukses mencuri perhatian banyak orang.

WowKeren - Baru-baru ini Bangtan Boys menjadi bintang tamu di acara "The Late Show with Stephen Colbert". Di sini selain membawakan "Boy With Luv", grup beranggotakan 7 orang tersebut juga menyanyikan "Make It Right".

Performance BTS saat menyanyikan lagu tersebut diunggah di channel YouTube resmi. Dengan demikian, non-fans dapat menyaksikan aksi panggung Jungkook dan kawan-kawan untuk pertama kalinya.


Aksi Jin Saat Tampil di Panggung Bareng BTS Bikin Banyak Orang Gabung ARMY

Koreaboo

Lewat performance "Make It Right" ini, para member berkesempatan untuk memamerkan kemampuan vokal mereka. Pada kesempatan tersebut, Jin yang tampil gantang berbalut setelan jas terlihat memegang mic berwarna pink.

Jin rupanya berhasil mencuri perhatian banyak orang saat tampil bersama member yang lain membawakan "Make It Right". Tak sedikit yang bertanya-tanya siapa cowok yang memegang mic pink.

"Ini pertama kalinya aku menonton performance mereka. Baiklah...aku paham hype-nya. Mereka bagus," komentar netter. "Vokal Jin benar-benar bagus. Aku nggak bisa nggak memutar ulang dan mendengarkan bagian dia lagi dan lagi. Love you 3000 Jin!" seru yang lain.

"Walaupun aku belum menjadi fans BTS, aku menghargai mereka yang berhasil menjebol pasar musik Barat dan musik non-Bahasa Inggris. Sebagai orang Asia, ini membuatku sangat bangga dan bahagia," kata netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...