Putra Kedua Ustaz Arifin Ilham Sebut Jenazah Sang Ayah Berbau Harum
Instagram/ameer_azzikra
Selebriti
Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Para putra Ustaz Arifin Ilham setia menemani proses pemakaman almarhum hingga akhir. Putra kedua almarhum, Ameer Azzikra, menyebut jika jenazah sang ayah mengeluarkan aroma wangi.

WowKeren - Kepergian Ustaz Arifin Ilham pada Rabu (22/5) masih menyisakan duka mendalam bagi banyak orang, khususnya untuk keluarga. Pendiri Majelis Az-Zikra itu telah dimakamkan di kawasan pesantren daerah Gunung Sindur, Bogor pada Kamis (23/5).

Jenazah ustaz Arifin disalatkan oleh ribuan jamaah yang telah menunggu kedatangan. Mereka berkumpul untuk melantunkan doa serta memberikan penghormatan terakhir kepada salah satu ulama besar Tanah Air itu.


Setelah disalatkan, jenazah diantar ke tempat pemakaman dengan menggunakan mobil ambulans. Para putra almarhum, Muhammad Alvin Faiz dan Ameer Azzikra turut menemani keberangkatan jenazah beliau.

Momen tersebut diabadikan melalui Instagram Story milik Ameer, putra kedua ustaz Arifin. Selama dalam perjalanan, terlihat seorang qori' yang tak henti-hentinya melantunkan ayat suci Alquran.

Photo-INFO

Instagram

Ameer mengaku begitu nyaman berada di samping jenazah sang ayah. Bahkan, ia mengaku mencium aroma wangi dari keranda jenazah sang ayah hingga membuatnya ingin terus berada di samping beliau.

"Masya allah teman-teman di sini harum dan nyaman banget rasanya mau disini terus," tulis Ameer. Ia juga sempat membagikan foto nisan yang akan dipasang di pusara ustaz Arifin. Terlihat sebuah nisan kayu dengan nama dan tanggal lahir almarhum.

Sepulang dari memakamkan sang ayah, Ameer langsung kembali ke rumah. Pada unggahan terakhir, Ameer mengaku masih tak percaya jika sang ayah sudah pergi untuk selama-lamanya.

"Alhamdulillah sudah selesai semuanya, sekarang udah sampai rumah lagi," tulisnya. "Jujur sekarang gue masih bingung dan masih ngerasa ada Abi tapi udah gak ada. MasyaAllah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...