Ruben Onsu Ikut Berduka Atas Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham, Sebut Almarhum Sosok Hebat
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Meski beda keyakinan, Ruben ikut merasakan kesedihan yang dialami oleh keluarga serta umat muslim Tanah Air. Menurut Ruben, almarhum adalah sosok yang hebat.

WowKeren - Ruben Onsu rupanya turut berbelasungkawa atas kepergian Ustaz Arifin Ilham. Beliau mengembuskan napas terakhir pada Rabu (22/5) malam di Malaysia, setelah berjuang melawan kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.

Meski beda keyakinan, Ruben ikut merasakan kesedihan yang dialami oleh keluarga serta umat muslim Tanah Air. Apalagi, sosok ustaz Arifin merupakan salah satu ulama besar Indonesia yang begitu karismatik dan dicintai.

Menurut suami Sarwendah itu, kepergian ustaz Arifin menjadi hari duka bagi Indonesia. Ia juga menyebut jika almarhum adalah sosok yang hebat walaupun Ruben tak mengenal secara langsung.


"Ya kenal tapi belum ketemu," ujar Ruben saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (23/5). "Dia sosok yang hebat luar biasa, yang pasti Indonesia sekarang berkabung dan bersedih."

Dalam kesempatan yang sama, Ruben juga mendoakan agar keluarga ustaz Arifin diberikan ketabahan. Ia mengatakan jika kiprah baik almarhum semasa hidupnya tentu akan selalu dikenang banyak orang.

"Ya pokoknya untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan serta kesabaran," tutur Ruben. "Semua kenangan indah almarhum pasti selalu berbekas buat kita semua."

Sementara itu, jenazah ustaz Arifin sudah dimakamkan di Pondok Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor. Almarhum sebelumnya disalatkan dua kali oleh ribuan jamaah lantas dikebumikan pada Kamis (23/5).

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru