Lee Min Ho Donasi Bareng Penggemar, Netter: Dia Malaikat yang Dikirim Tuhan untuk Kita
Selebriti

Lee Min Ho dan klub penggemarnya baru-baru ini melakukan sejumlah donasi yang penuh arti bagi anak-anak. Selain itu, mereka juga melakukan suatu proyek yang sangat mulia.

WowKeren - Baru-baru ini, aktor tampan Lee Min Ho dan klub penggemarnya melakukan sebuah donasi yang sangat bermakna bagi anak-anak. Platform donasinya yang bernama PROMIZ, dikabarkan telah menyumbang keuntungan dari penjualan produk yang terbuat dari biji-bijian dari Jinan, Provinsi Jeolla Utara. Donasi ini ditujukan ke pusat anak-anak yang berada di daerah tersebut.

Proyek ini menjual produk-produk khusus dari berbagai provinsi dan mengembalikan keuntungannya ke provinsi-provinsi tersebut. Semua set hadiah itu telah terjual habis sepenuhnya. Sedangkan gerakan itu sendiri bertajuk "Berbagi Ketulusan PROMIZ dengan Anak-Anak Jinan."

Keuntungan tersebut diberikan kepada 337 anak di 12 Pusat Anak-Anak yang ada di Jinan. Tidak hanya itu, sebanyak 55 anak juga diberi hadiah pada Hari Anak.

Kebaikan hati penggemar Lee Min Ho terus berlanjut. Sebab mereka juga menyumbangkan 1,5 ton beras dan 300 kilogram kimchi pada anak-anak untuk memperingati 10 tahun fans club-nya.


PROMIZ sendiri telah didirikan sejak tahun 2013. Selama waktu itu, mereka terus melakukan donasi dengan berbagai cara. Hal ini dilakukan agar mereka dapat berkontribusi aktif terhadap kesejahteraan sosial.

Platform ini bahkan sampai mendapat perhatian di luar negeri. Karena mereka secara aktif membantu orang-orang agar lebih sadar akan masalah sosial melalui jejaring sosial. Karena jasanya, PROMIZ bahkan dianugerahi penghargaan Kind Brand Grand Prize selama tiga tahun berturut-turut.

Karena donasinya ini, ada banyak netter yang memuji perilaku baiknya. Bahkan ada yang menyebut Lee Min Ho seperti malaikat.

"Dia adalah malaikat. Tidak semua selebriti melakukan upaya seperti ini, tapi Lee Min Ho selalu melakukannya dengan serius. Aku mencintaimu," tulis seorang netter. "Dia adalah malaikat yang dikirim Tuhan untuk kita. Aku sangat mencintaimu dan akan selalu bersamamu," sahut netter yang lain. "Pria yang berhati emas," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lee Min Ho akan membintangi drama baru yang berjudul "The King: The Eternal Monarch". Drama yang juga dibintangi oleh Kim Go Eun ini rencananya akan tayang pada tahun 2020 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait