Foto Hamil Istri Afif Bikin Laudya C. Bella Disorot, Artis Berduka Ustadz Arifin Ilham-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti berikut ini paling berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu ada kabar apa saja, intip yuk daftarnya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu berada dalam lindungan Tuhan ya! Sudah ada sederet kabar menarik nih yang siap menemanimu.

Ada kabar dari Laudya Cynthia Bella yang ikut jadi bahasan netizen saat foto maternity istri Afif Kalla diunggah di akun gosip. Kemudian ada kabar soal duka yang dirasakan para selebriti mendengar Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia.

Kabar menarik tentang kamar Dul Jaelani yang digerebek Atta Halilintar juga mencuri perhatian. Selain itu jangan lewatkan kabar tentang agensi Lee Min Ho yang akan melakukan gugatan terhadap haters. Mau tahu ulasannya? Yuk, dibaca sampai habis ya di bawah ini!

1. Laudya Cynthia Bella Belum Hamil, Foto Maternity Istri Cantik Afif Kalla Diprotes Netter

Foto Hamil Istri Afif Bikin Laudya C Bella Disorot

Instagram

Kabar pertama datang dari Laudya Cynthia Bella nih. Belum lama ini akun gosip mengunggah foto maternity istri Afif Kalla, Tistha Nurma.

Seperti yang telah diketahui Afif Kalla merupakan mantan tunangan Bella di masa lalu. Foto maternity Tistha yang diunggah kembali oleh akun gosip itu pun menuai pujian dari netizen.

Sayangnya, hal ini membuat Bella ikut menjadi bahasan netizen. Bahkan ada netizen yang membully Bella karena belum dikaruniai momongan. Namun netizen lainnya membela Bela dan mengkritik mengapa kehidupan sang mantan kekasih diunggah di akun gosip sehingga dibanding-bandingkan. Aduh, bulan puasa mending stop julid ya!

2. Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia, Selebriti Hingga Netter Ikut Berduka Cita

Artis Berduka Ustaz Arifin Ilham

Instagram

Berikutnya ada kabar sedih tentang meninggalnya Ustaz Arifin Ilham. Kepergian Ustaz Arifin Ilham ini rupanya juga mendapat perhatian dari para selebriti Tanah Air.

Tak sedikit para artis yang ikut mengungkapkan ucapan dukanya untuk sang ustaz. Ustaz Arifin Ilham menghembuskan nafas terakhir pada Rabu (22/5) setelah mendapat perawatan intensif di Penang, Malaysia.


Kabar meninggalnya Ustaz Arifin Ilham ini disampaikan oleh putranya, Muhammad Alvin Faiz, lewat Instagram. Di kolom komentar tampak Umi Pipik Dian Irawati, Aa Gym, Annisa Pohan, hingga Atta Halilintar menyampaikan rasa belasungkawa mereka. Kita doakan bersama ya semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi-Nya.

3. Tidur Di Rumah 30 Miliar, Dul Jaelani Tutupi Tembok Pakai Koran Dan 'Sembunyikan' Aaliyah Massaid?

Dul Jaelani Digerebek Atta

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari Dul Jaelani. Belum lama ini Atta Halilintar berkesempatan mengunjungi rumah Maia Estianty yang kini juga ditempati oleh putra-putranya.

Atta pun "menggerebek" kamar milik Dul untuk mengetahui isinya. Yang menarik, bagian tembok kamar Dul tersebut tampak ditutupi potongan koran yang menampilkan sejumlah berita termasuk soal idolanya yakni John Lennon.

Selain itu Atta juga memberikan kejutan dengan mendatangkan tamu misterius yakni Aaliyah Massaid. Dalam kesempatan itu Dul bersama Aaliyah juga mengklarifikasi bahwa hubungan mereka saat ini hanya sebatas teman. Teman apa teman nih, hehe.

4. Lee Min Ho Alami Tekanan Psikologis Gara-Gara Haters, Agensi Tempuh Jalur Hukum

Lee Min Ho Laporkan Haters

Instagram

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan juga nih. Kali ini ada kabar kurang mengenakkan dari Lee Min Ho.

Agensi Lee Min Ho mengumumkan bahwa mereka akan memilih jalur hukum untuk menindak para haters. "Halo, ini adalah MYM Entertainment. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa kami mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang telah menulis postingan dan komentar secara ceroboh dengan fitnah jahat dan rumor tak berdasar tentang aktor kami, Lee Min Ho," bunyi pengumuman tersebut.

Pihak agensi menilai, aksi para haters ini sudah menyebabkan artisnya merasa tertekan. "Ini adalah masalah yang telah menyebabkan tekanan mental dan kerusakan psikologis yang hebat pada artis serta para penggemar yang menyaksikan ini. Melalui tindakan ilegal yang telah berlangsung selama bertahun-tahun, dan reputasi serta citra artis kami telah menderita karena fitnah dan komentar penuh kebencian yang disebabkan oleh informasi palsu," tambahnya. Waduh parah nih haters, jangan ditiru ya guys!



(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait