YG Entertainment Garap Program Survival Hip Hop, Mino Winner Banjir Dukungan
Xportsnews
TV

Mino kabarnya akan mengunjungi berbagai universitas di Seoul untuk menemukan siswa dengan potensi tersembunyi sebagai rapper. Belum diketahui kapan program ini akan tayang.

WowKeren - YG Entertainment sejak paruh kedua 2018 lalu sudah ramai dikabarkan bakal menggarap program survival hip hop. Pada Kamis (23/5), media lokal menyebutkan jika program itu berjudul "My Major is Hip Hop" (judul terjemahan).

"My Major is Hip Hop" kabarnya akan diproduseri oleh PD Lee Sang Yoon, sosok yang sebelumnya menggarap season keempat "Show Me the Money" dan baru-baru ini pindah ke agensi YG Entertainment.


Laporan juga menyebutkan jika Song Min Ho (Mino) Winner (II), Paloalto, Zion.T dan Coogie bakal ikut ambil bagian. Mereka akan mengunjungi berbagai universitas di Seoul untuk menemukan siswa dengan potensi tersembunyi sebagai rapper.

Kabar Mino bergabung dalam program "My Major is Hip Hop" ini rupanya cukup banyak menuai dukungan dari netter. Simak beberapa komentar positif netter itu berikut ini:

"Ini sempurna untuk Song Mino, aku sangat menantikannya."

"Melihat Song Mino, kurasa dia akan pergi ke banyak universitas dan melakukan berbagai hal. Kuharap program ini akan sukses. Semangat Mino!"

"Kudengar Mino sudah pergi ke beberapa universitas. Aku menantikan program ini. Program hip hop benarkan?"

"Album solo Song Mino, aktifitas Winner, sembari mempersiapkan comeback mereka, dia sangat bekerja keras untuk syuting. Kuharap program ini bisa sukses. Aku menantikannya. Semangat."

Sementara itu, belum diketahui kapan "My Major is Hip Hop" akan ditayangkan dan apakah program ini akan tayang di TV atau hanya mengandalkan Naver TV saja. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...