Bicarakan Kolaborasi Dengan BTS, Khalid Puji Habis-habisan Popularitas Suga Cs di Amerika
Musik

Menanggapi rumor kolaborasi dengan BTS, Khalid yang pada hari Kamis (23/5) melakukan wawancara dengan 'Good Morning Britain' akhirnya ikut buka suara untuk membicarakan hal tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu ARMY (nama fans Bangtan Boys) dikejutkan dengan rencana kolaborasi BTS bersama Khalid. Hal ini langsung diungkapkan oleh sang leader, Rap Monster (RM) pada wawancara dengan JoJo Wright dalam program radio "102.7 KIIS-FM".

Hal ini pertama kali terungkap ketika di pertengahan wawancara sang MC, JoJo menanyakan tentang rencana kolaborasi dengan artis papan atas lain. RM langsung menjawab bahwa mereka sekarang sedang mempersiapkan lagu kolaborasi dengan penyanyi papan atas, Khalid.

Menanggapi hal itu, Khalid yang pada hari Kamis (23/5) melakukan wawancara dengan “Good Morning Britain” akhirnya ikut buka suara. Penyanyi itu ditanya tentang persahabatannya dengan BTS. Menurut Khalid, mereka menjalin hubungan persahabatan karena awalnya adalah fans satu sama lain.

Penyanyi itu juga mengungkapkan bahwa perbedaan bahasa bukan menjadi penghalang bagi mereka. “Kami adalah penggemar satu sama lain. Hanya karena kamu tidak berbicara bahasa yang sama satu sama lain, bukan berarti kamu tidak dapat memiliki persahabatan," ungkap Khalid santai.


Penyanyi kelahiran 1998 itu kemudian juga menyinggung tentang popularitas BTS di Amerika. Ia memuji BTS dengan menyebutkan bahwa grup besutan Big Hit Entertainment itu memang pantas mendapatkan popularitas tersebut. Gaya mereka yang unik memang menjadi kunci popularitas BTS di Amerika.

"Aku merasa mereka sangat luar biasa, mereka luar biasa. Mereka pantas mendapatkan setiap hal yang terjadi pada mereka sekarang," ungkap Khalid.

Sang pembawa acara kemudian mempertanyakan apakah benar mereka tengah menulis atau menyiapkan lagu untuk kolaborasi, Khalid menjawab bahwa mereka sudah membicarakan hal tersebut dan dia yakin ini akan menjadi kolaborasi yang luar biasa.

"Pasti ada pembicaraan untuk bekerja sama dan kolaborasi. Aku merasa itu luar biasa jadi aku harus melakukannya,” ujar Khalid singkat.

Seperti yang diketahui bahwa BTS memang sering menggaet artis papan atas untuk berkolaborasi seperti Steve Aoki, Ed Sheeran dan Nicki Minaj. Bahkan lagu terbaru mereka di album "Map Of The Soul: Persona", "Boy With Luv" merupakan lagu duet bersama penyanyi bersuara khas Amerika, Halsey.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait