Suzy Imut Seperti Bayi Pakai Aplikasi Snapchat, Fans Tak Bisa Berhenti Ngakak
Selebriti

Suzy bersenang-senang menggunakan aplikasi Snapchat dengan filter wajah bayi yang saat ini sedang populer. Setelah videonya diposting, penggemar pun tak bisa berhenti tertawa melihatnya.

WowKeren - Pada Kamis (23/5) kemarin, Suzy memposting sebuah video baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya kali ini, dia menampilkan video lucu dirinya saat menggunakan aplikasi Snapchat.

Di aplikasi tersebut, filter wajah bayi saat ini sedang populer. Dan ada banyak selebriti yang bersenang-senang menggunakannya, sehingga Suzy pun tak ingin ketinggalan.


Suzy terlihat berubah menjadi seorang gadis kecil dengan pipi yang gemuk. Dia juga tampak sangat menggemaskan saat berbicara dengan suara yang lucu meniru seorang anak dan tertawa melihat perubahannya sendiri.

Meski terlihat seperti anak-anak, namun ciri khasnya tetap. Dia juga tetap terlihat cantik dan menawan seperti biasa.

Alhasil, postingan mantan kekasih Lee Min Ho ini pun langsung dibanjiri oleh beragam komentar dari netter dan penggemar. Banyak dari mereka yang merasa gemas dan tak bisa berhenti tertawa melihat perubahan Suzy dalam video tersebut.

"Sangat menggemaskan Suzy, sangat menggemaskan. Kami tidak bisa mengatasinya," tulis seorang netter. "Aku tidak bisa berhenti melihat ini, sangat imut hahaha," imbuh netter yang lain.

"Aku tidak bisa berhenti melihatnya dan aku tidak bisa berhenti tertawa," sahut netter yang lain. "Kamu adalah ratunya orang paling imut," ujar netter yang lain. "Suzy bayi kita yang imut. Ya Tuhan, itu sangat lucu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Suzy dan Lee Seung Gi telah menyelesaikan syuting "Vagabond" sejak beberapa waktu yang lalu. Drama ini dijadwalkan tayang pada kisaran bulan September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...