Lee Seung Gi Pamer Megahnya Syuting 'Vagabond', Puji Akting Suzy Sempurna
TV

'Vagabond' sudah menjalani proses produksi selama sekitar satu tahun. Drama blockbuster SBS yang juga dibintangi Shin Sung Rok ini dijadwalkan tayang kisaran September 2019 mendatang.

WowKeren - Lee Seung Gi menjadi aktor terakhir yang menyelesaikan proses syuting "Vagabond". Sama dengan Suzy dan Shin Sung Rok, aktor kelahiran tahun 1987 itu juga langsung merayakannya lewat postingan di akun Instagram pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, Lee Seung Gi memamerkan betapa megahnya proses syuting "Vagabond" yang juga dilakukan di Maroko. Pemeran karakter Cha Dal Gun itu juga menuliskan pesan panjang yang salah satunya memuji akting Suzy.


"Untuk membuat proyek dengan hasil terbaik buatan Korea dalam waktu satu tahun, menjadikan ini tujuan utama, semua staf 'Vagabond' yang tersenyum dan melakukan yang terbaik. Dengan action sebagai genre, kami bisa menyelesaikan kesulitan syuting dan adegan berbahaya dengan aman karena persiapan menyeluruh staf," tulis Lee Seung Gi.

"PD Yoo In Sik, sutradara terbaik yang memiliki kebijaksanaan dan kebajikan, DOP Lee Gil Bok, yang mendapatkan sudut kamera paling spektakuler melalui pengamatan tanpa henti, aktris Bae Suzy, yang sempurna memerankan karakter Go Hae Ri, penulis Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon, yang memberikan naskah tiada tandingan!" imbuh Lee Seung Gi.

Dan semua staf yang bersemangat menenggelamkan dirinya pada proses syuting 'Vagabond', junior dan senior aktor, aku secara tulus berterima kasih kepada kalian semua. Kuharap ketulusan dan semangat kami bisa tersampaikan dengan baik kepada penonton yang menyaksikan drama ini. September 2019. Segera hadir," tutup Lee Seung Gi.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, penundaan tayang "Vagabond" dipersiapkan sebagai pengganti "Doctor Room" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September 2019 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...